Antman 2 Sudah Rilis Trailer Pertamanya. Tonton Di Sini

Rabu, 31 Januari 2018 | 06:45
Rizki Ramadan

Film Antman

HAI-ONLINE.COMPada acara pemutaran perdana dunia filmBlack Panther, Marvel mengumumkan perilisantrailerperdanaAnt-Man and the Waspdengan cara yang cukup unik. Sepanjangred carpetterpajang poster film-film Marvel yang segera hadir dan uniknya, untuk poster Ant-Man and Wasp berukuran sangat kecil yang juga dilengkapi dengan tulisan“trailer tomorrow”

Dengan dirilisnyaBlack Pantherdan juaSuper Bowlyang bisa dibilang sukses, sepertinyaAvengers : Infinty WaratauAnt-Man and the Waspakan kemunculan beberapa cuplikan baru beberapa hari kedepan.

Dilansir dariComicbook, apa yang terjadi diCaptain America : Civil Warakan sangat berdampak dengan apa yang akan hadir di film filmAnt-Man and the Wasp. Begitulah yang Peyton Reed selaku sutradara film Ant-Man and the Wasp.

Sang sutradara juga membocorkan bahwa perbedaan kekuataan antara Ant-Man dan Wasp akan sangat menarik. “kekuatannya sangat keren. Dia dan Scott akan mengecil, tapi dia akan terbang dan perbedaan gaya bertarung antara Wasp dan Ant-Man akan berbeda” tambah Reed.

Duh, jadi makin penasaran denganAnt-Man and the Waspnih! Btw,Ant-Man and the Waspakan hadir di bioskop seluruh dunia pada 6 Juli 2018.

foto: Heroes News

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya