3 Alasan Kamu Harus Nonton Film 'Eiffel I'm In Love 2'

Jumat, 26 Januari 2018 | 07:45
Rizki Ramadan

Eifel I'm in Love

HAI-online.com -Masih ingat dengan kisah percintaan Adit dan Tita di filmEiffel I'm In Loveyang rilis pada tahun 2003? Nah, setelah belasan tahun berlalu, sekarang ada sekuel lanjutannya lho!

Yap, tentunya masih berfokus dengan kelanjutan hubungan antara Adit dan Tita. Pada Selasa (22/01), Samuel Rizal (pemeran Adit) dan Shandy Aulia (pemeran Tita) berkunjung ke redaksi HAI lho. Nah, Samuel dan Shandy memberikan 3 alasan nih mengapa kamu harus menonton filmEiffel I'm In Love 2.
Penasaran seperti apa? Langsung baca aja ya!
1. Membuat Kamu Merasakan Indahnya Jatuh Cinta
Ya dong, sesuai dengan nama judulnya. Pasti film ini akan membuat kamu merasakan indahnya jatuh cinta. Meskipun kenyatannya nggak selalu indah sih ya, guys, kalau lagi jatuh cinta sama seseorang. Apalagi harus berhubungan jarak jauh (LDR) seperti Adit dan Tita ini. Tapi, namanya juga saling cinta pasti sesulit apapun itu akan tetap terasa indah deh. Bener nggak?
BACA JUGA:Teaser Film Benyamin: Biang Kerok Udah Dirilis! Lihat Aksi Reza Rahadian Sebagai Bang Ben di Sini
2. Bikin Senyum-Senyum Sendiri
"Di dalam film ini, pastinya ada beberapa adegan yang bikin para penonton senyum-senyum sendiri melihat tingkah laku pasangan Adit dan Tita. Mulai dari karakter Tita yang manja, karakter Adit yang nyebelin banget, dan lain-lain. Pokoknya, tonton aja diEiffel I'm In Love 2ya," ujar Shandy Aulia kepada HAI.
3. Ada Kejutan di Eiffel I'm In Love 2
"Pastinya akan ada sebuah kejutan untuk para penonton. Sama seperti diEiffel I'm In Love 1yang terdapat kejutan, namun kali ini tentunya berbeda dari yang sebelumnya. Pokoknya di film ini, karakter kita semua semakin lebih matang," ujar Samuel Rizal kepada HAI.
Wah, jadi penasaran banget ya buat nonton filmnya.Eits, sabat dulu ya, guys, soalnyaEiffel I'm In Love 2akan rilis pada 14 Februari 2018. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya! (Penulis : Kalika Diah P.M)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya