5 Musisi yang Nggak Mau ada Handphone di Konsernya

Jumat, 26 Januari 2018 | 01:15
Fadli Adzani

The White Stripes

HAI-ONLINE.COM -Jangankan musisinya, terkadang kamu sendiri juga suka kesal dan jengkel kalau orang yang ada di depan kamu, fokus mengangkat handphone-nya untuk memvideokan dan memotret konser yang kita sedang khayati.

Bukannya apa-apa, terkadang, banyak orang yang terganggu dengan kehadiran handphone yang diangkat-angkat ke atas. Masalahnya, bisa mengganggu penglihatan kita ke panggung.

CEK JUGA:Ini 7 Karakter Anime Cewek Yang Cantik Banget, Ada yang Favorit Kamu, Nggak?

Musisi-musisi pun juga begitu. Beberapa dari mereka malah melarang penggunaan handphone di konser mereka. Mereka menyiapkan petugas keamanan yang siap menjaga handphone dari para penonton konser.

Siapa saja mereka? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Jack White

Jack White
Baru-baru ini, sang frontman The White Stripes dan juga solois rock Jack White mengatakan kalau dirinya nggak mau ada handphone di konsernya.

Menurutnya, pengalaman yang didapatkan ketika menonton langsung lebih asyik dibandingkan kamu harus sambil sibuk memotret dan memvideokan konsernya.

2. Alicia Keys

Alicia Keys
Alicia Keys pun juga begitu. Ia menyuruh petugas gedung untuk menagih handphone dari para penonton yang nantinya handphone itu ditaruh ke dalam tas kecil yang aman dan kuncinya hanya sang pemilik yang pegang.

3. Prince

Prince
Terdapat peraturan bernama "Purple Rules" di setiap konser Prince, yang artinya kamu nggak boleh membawa handphone ke dalam gedung konsernya selama Prince hidup dulu.

4. Beyonce

Beyonce
Nggak cuma handphone, bahkan fotografer profesional saja dilarang memotret di konsernya Beyonce. Menurut Digital Trends, hal itu dikarenakan banyak foto candid dari Beyonce yang aib alias tidak bagus menurutnya, dan karena hal itu, ia sempat memutuskan untuk melarang fotografer memotret di turnya.

5. Bjork

Bjork
Di sebuah festival bernama Bonnaroo, seorang musisi legendaris dari Islandia, Bjork, meminta para penggemarnya tidak mengeluarkan handphone dan memotret serta memvideokan penampilannya.

Kalau kamu sendiri gimana? Suka nonton konser sambilupdatejuga kah? Nggak apa-apa, kok, asalkan nggak mengganggu pandangan orang lain dan kamu bisa tetap menikmati aksi panggungnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya