5 Rekomendasi Sneakers Slip-on. Cocok Untuk Lo Yang Mau Keren Tapi Ogah Ribet

Selasa, 06 Maret 2018 | 13:45
Rizki Ramadan

Sneakers Slip-on

HAI-online.com -Sepatu itu umumnya memang memakai tali. Tapi, beberapa produsen bereksperimen membuat sepatu yang tanpa tali. Tinggal pakai aja. Yap, slip-on shoes! Umumnya sepatu slip-on itu berjenis ceper (di bawah mata kaki).

Di dunia fashion cowok, sepatu slip-on tuh identik dengan vantofel. Tapi jangan salah dulu, ada juga, lho, sejumlah sneakers yang tinggal pakai. Keren pula.

Vans Checkerboard Slip-On

Sejarah sepatu Vans jenis ini dimulai pada 1977, saat itu, Steve Van Doren, anaknya Paul Van Doren, melihat para skater suka mewarnai bagian soal sepatunya dengan pola hitam-putih. Ia lalu punya ide untuk bikin motif tersebut juga, tpai bukan di sol melainkan di bagian kanvasnya. Nah, di 1982 versi slip-on dirilis hingga sekarang masih banyak diminati.

ASIK JUGA NIH:7 Rekomendasi Sneakers Hitam yang Bisa Bikin Kamu Makin Cool

Wakai Hashigo

Wakai emang udah terkenal sebagai brand sepatu slip-on, namun baru pada 2016 mereka rilis Hashigo ini, sepatu slip-on yang gemuk, nggak seperti Wakai sebelumnya yang pipih. Sepatu ini pun banyak disukai para cowok. Terlihat kasual dan rapih sekaligus.

Converse Chuck Taylor All-Star

Yap, Converse juga bereksperimen dengan produknya. Walau All Star udah ikonik banget desainnya, Converse masih bisa meracik lagi desainnya dengan membuat edisi slip-on. Masih ada lubang di bagian atas, tapi tanpa tali. Bagian lidahnya pun merekat ke atas.

Nike Flyknit Racer

Walau ada talinya, sepatu lari ini bisa nempel di kaki tanpa kita perlu ikat lagi, kok. Udah gitu, karena dibuat dari susunan rajutan gitu, bikin jadi berasa make kaos kaki. Ikatan tetap diperlukan jika kita mau mengencangkan langkah. Ya, namanya juga sepatu lari, sob.

Adidas Superstar Slip-on

Adidas juga merilis versi slip-on dari lini sneakers yang paling terkenalnya itu. Ya, Adidas Superstar. Di bagian badan sepatu, sebagai pengganti tali mereka menaruh dua lapisan bahan yang menyilang. Lebih kece, sih.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya