Salut! Ini 6 Pemain Sepak Bola yang Pernah Minta Maaf ke Suporter

Rabu, 11 April 2018 | 14:45
Hai Online

Charlie Silverwood Menerima Jersey dan Bola dari Pemain Real Madrid

HAI-Online.com -Faktanya, suporter dalam pertandingansepakbola punyaperanan penting, guys!Selain ngasih semangat, supporter juga berperan 'memanaskan' suasana. Pernah lihat kan pertandingan tanpa supporter? Pasti gargil (garing gila) pertandingannya.

Ibarat kata, suporter kayakpemain ke-12 bagi klub yang sedang bertanding. Kehadiran suporter atau fans emang sangat berarti,khususnya bagi para pemain. Ngomongin soal hubungan antara pemain dan fans, para pemain sepakbola hanya manusia biasa yang rapuh. Ia pastinya pernah melakukan kesalahan. Sebagai pemain yang punya respectkepada fans, beberapa pemaindengan rendah hatimeminta maaf kepada para suporter.
Dilansir dari berbagaisumber, ini 6pemain sepakbola yang pernah meminta maaf kepada fans.
1. Nemanja Matic
Beberapa waktu yang lalu aksi bintang sepakbola MU, Nemanja Matic sempat viral di media sosial. Pada laga persahabatan contra Samdoria, Matic nggaksengaja
mengarahkan tendangan ke tribun dan mengenai seorang penonton wanita. Diketahui kaca matawanita itupecah,akibat tendangannya. Matic pun langsung menghampiri wanita itu meminta maaf sekaligus pelukan hangat. Duh, so sweet banget!
UDAH TAU BELUM?Apes! Ini Dia 5 Selebrasi Gol yang Malah jadi Masalah
2. Cristiano Ronaldo
Charlie Silverwood Menerima Permintaan Maaf Ronaldo
Meskipun banyak haters, CR7 bisa dibilang adalahpemain yangrespectsamasuporter. Sudah bukan rahasia lagi tendangan freekicknya memang sekencang roket. Terbukti ketika laga persahabatan melawan Bournemouth, Charlie Silverwood salah satu suporter Madrid terkena tendangan kencang Ronaldo. Silverwood dikabarkan menderita patah tulang lengan.Mengetahui hal tersebut, Ronaldo meminta maaf dengan mengirimkan jersey dantanda tangan para pemain Madrid. Gils!
3. Marco Veratti
Marco Verratti
Sebenarnya ini bukan kesalahan Veratti sih. Tetapi kesalahan agennya Donato Di Capli. Akibat statement Di Capli kepadamedia yang bilang kalo Veratti di PSG udah kayak tahanan, Veratti meminta maaf kepada petinggi PSG dan para fansPSG. Hal itu juga sekaligus menegaskan bahwa dirinya
bahagia dan nggak cabut dari Les Parisiens.
4. Juanfran
Karena kegagalannya menjalankan tugas sebagai aljogo di adu penalti final Liga Champions contra Real Madrid, Juanfran sangat menyesal. Dan guys, dengan rendah hati dia mau bergerakkesektor stadion pendukung Athletico Madrid. Ajaib! Juanfran mendapat tepuk tangan meriah dari para fans. Salut.
5. Jonjo Shelvey
Jonjo Shelvey
Meskipun tampil baik denganmenyelamatkan Swansea dari kekalahan kontra Liverpool, Shelvey meminta maaf kepadasupporterkarena menjadi biang kerok dari gol Daniel Sturridge dan Victor Moses. Bagi Shelvey meskipun mencetak goal tetapi dua goal itu benar-benar memalukan menurutnya. Para supporter pun mengapresiasi
tindankan Shelvey.
6. Antoine Griezmann
Griezmann
Kabar Griezmann yang akan pindahkeMU beberapa waktu lalu hampir membuat fans Athletico Madridpatah hati.
Griezmann pun meminta maaf karena nyaris berpaling dari Athletico Madrid. Pada akhirnya Griezmann
memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya