Themilo Rilis Album Kompilasi Bertajuk Wasted Parts

Senin, 22 Januari 2018 | 02:00
Fadli Adzani

Themilo

HAI-ONLINE.COM - Salah satu band indie senior di industri musik Indonesia, Themilo, merilis album kompilasi yang bertajuk Wasted Parts, dirilis oleh Anoa Records.

Album B Sides ini berisikan 17 lagu yang belum pernah masuk dalam dua album Themilo sebelumnya, Let Me Begin dan Photograph.

Wasted Parts
Walau demikian, terdapat single bernama Apart dari album Wasted Parts ini. Padahal, Apart sudah ada di album Photograph.

CEK JUGA:5 Anime yang Umurnya Hampir Satu Abad

Akan tetapi, Apart di album kompilasi ini terdengar cukup berbeda dari versi yang ada di album Photograph.

Terdapat lagu berjudul Open Wide, materi live dimana Themilo mengubah lagu Pure Saturday menjadi lebih dream pop dengan vokalis tamu Widi Bugleweeds.

Kalau kalian rindu dengan lagu-lagu shoegaze Themilo, kalian bisa coba mendengar lagu berjudul I (Still) Never Know What You Need. Lagu ini pernah muncul saat dulu ada di laman Reverbnation.

Format CD, Double CD dan juga liner notes dari sang frontman, Ajie Gergaji, album ini dapat dibilang sebagai lanskap jejak musik Themilo sejak terbentuk pada 1996 silam.

Kini, Themilo sendiri digawangi oleh Ajie sebagai vokalis dan gitaris, Upik sebagai gitaris dan Budi Cilsen sebagai drummer.

Sembari kita menunggu album ketiga Themilo yang sedang digarap oleh Ajie dkk di studio, ada baiknya kita pantengin dulu album Wasted Parts ini!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya