7 Film yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di 2018

Senin, 22 Januari 2018 | 00:45
Fadli Adzani

deadpool

HAI-ONLINE.COM -Setiap tahunnya, perusahaan-perusahaan film dunia selalu merilis karya mereka yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat global.

Pada tahun ini, tepatnya tahun 2018, tentu saja ada banyak sekali film yang akan dirilis, dan kamu pasti bingung mau nonton yang mana dulu, kan?

CEK JUGA:5 Anime yang Umurnya Hampir Satu Abad

Nah, HAI ingin ngasih tau kamu 7 film yang nggak boleh kamu lewatkan dan sebaiknya kamu tonton dulu dibandingkan dengan film-film lainnya.

Yuk kita lihat ketujuh film itu:

1. Annihilation (22 Februari 2018)

Film ini menceritakan tentang 4 wanita kuat yang pergi ke sebuah daerah terlarang. Banyak orang pergi ke tempat itu namun tidak pernah kembali. Kalaupun kembali, bentuk mereka sudah berbeda.

2. Red Sparrow (1 Maret 2018)

Film ini mengisahkan tentang mata-mata dari Rusia yang berusaha merayu agen CIA untuk mendapatkan informasi dari Amerika Serikat. Namun, sang mata-mata malah jatuh cinta dengan agen CIA itu. Di sanalah situasi menjadi menarik.

3. Deadpool 2 (17 Mei 2018)

Film anti-superhero berkostum merah dan paling nyeleneh kembali lagi ke layar kaca pada tahun ini. Yap, Ryan Reynold akan kembali berkostum Deadpool untuk melawan orang-orang jahat.

4. Incredibles 2 (14 Juni 2018)

Setelah 14 tahun dirilisnya edisi pertamanya, kini, Incredibles kembali dengan film barunya. Pixar akan kembali menceritakan tentang keluarga Parr yang memiliki kekuatan super itu.

5. Solo: A Star Wars Story (23 Mei 2018)

Film terbaru dari waralaba Star Wars ini bakal memfokuskan diri terhadap cerita dari Han Solo muda dan juga Chewbacca. Salah satu aktris dari Game Of Thrones, Emilia Clarke, pun akan meramaikan film ini.

6. Ocean's 8 (7 Juni 2018)

Kalau kita pernah melihat film Ocean's 11, yang diperankan oleh 11 cowok dengan satu misi, kini ada Ocean's 8 yang diisi dengan cewek-cewek yang memiliki karakter berbeda. Kedelapan cewek itu adalah Cate Blanchett, Sandar Bullocki, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Katie Holmes, Dakotta Fanning dan Rihanna.

7. First Man (11 Oktober 2018)

Sutradara dari film La La Land kini mengajak sang aktor Ryan Gosling untuk bermain dalam film lagi. Kali ini, Ryan nggak akan berdansa bersama seorang cewek, melainkan, ia menjadi cowok pertama yang datang ke bulan.

Film ini menceritakan tentang Neil Armstrong, orang pertama yang sampai di bulan.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya