3 Alasan Kamu Mesti Nonton Film Dilan 1990 Menurut Iqbaal

Rabu, 17 Januari 2018 | 07:45
Rizki Ramadan

Dilan dan Milea

HAI-online.com - Tinggal hitungan hari lagi nih, film Dilan 1990 akan resmi di rilis. Yap, mulai 25 Januari 2018 kamu bisa menonton di seluruh bioskop di Indonesia.

Nah, saat Iqbaal (pemeran Dilan) berkunjung ke redaksi HAI, doi menceritakan kepada HAI nih tentang 3 alasan mengapa kamu harus nonton film Dilan 1990. Penasaran? Mending, langsung baca aja ya,guys!
1. Cerita Masa SMA-nay Seru
"Untuk teman-teman angkatan di bawah gue, khususnya kalian adik-adik yang ingin lanjut SMA, kenapa kalian harus nonton film Dilan 1990? Karena melalui film ini, kalian akan mengetahui kehidupan dan masa-masa indah anak SMA," kata Iqbaal.
2. Bikin Kangen SMA
"Untuk teman-teman seangkatan gue, kalian harus nonton film Dilan 1990 supaya mengingatkan kembali bahwa masa-masa terindah adalah SMA. Kenapa terindah? Karena ketika lo udah kuliah, semuanya akan berubah total," papar cowok yang baru lulus tahun lalu ini
3. Cocok untuk Generasi 90-an
"Untuk angkatan di atas saya, ketika kalian menonton film Dilan 1990 maka akan kembali bernostalgia di era 90-an. Seperti ke sekolah menggunakan sepatu warrior, telepon umum, dan kesederhanaan 90-an lainnya. Semuanya terdapat dalam film ini," kata
Semoga dengan adanya film Dilan 1990 dapat mengobati rasa rindu kalian terhadap masa-masa tahun 90-an.
Nah, setelah kamu tahu 3 alasan tersebut, rasanya semakin ingin nonton film Dilan 1990 kan? Jadi, jangan sampai kelewatan ya!
(Penulis : Kalika Diah P.M)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya