Buat yang Belum Tau, Ini Dia Ke-7 Hokage dan Kemampuannya dalam Serial Naruto

Minggu, 11 Maret 2018 | 09:45
Fadli Adzani

Empat Hokage

HAI-ONLINE.COM -Serial anime Naruto dikenal dengan jalan ceritanya yang seru dan bikin penasaran, begitupula dengan kekuatan-kekuatan ninja dari karakternya yang bikin kita jadi ketagihan nonton.

Kalau udah ngomongin kekuatan ninja di Naruto, pasti kita ngomongin Hokage, yang merupakan ketua atau pemimpin dari Desa Konoha.

CEK JUGA:Ini 7 Karakter Anime Cewek Tercantik dalam Sejarah, Ada yang Favorit Kamu, Nggak?

Hokage dipilih berdasarkan kekuatannya. Biasanya, shinobi terkuatlah yang dipilih jadi Hokage.

Sejauh ini, terdapat 7 hokage yang ada dalam serial itu. Yuk kita lihat siapa aja mereka dan juga kemampuan ninjanya yang kuat-kuat itu.

1. Hashirama Senju

Hashirama Senju
Hashirama Senju adalah Hokage pertama yang dimiliki Konoha. Ia sering disebut sebagai Tuhan Shinoba karena kemampuan ninja nya nggak ada yang bisa menandingi.

Ia dianggap bisa mengontrol monster berekor delapan kala itu. Bahkan, Madara sekalipun mengakui kehebatannya.

2. Tobirama Senju

Tobirama Senju
Tobirama Senju adalah Hokage Kedua yang dimiliki oleh Konoha. Nggak cuma kuat, ia juga memiliki kemampuan diplomatik yang dapat membuat desa Konoha memiliki kondisi politik yang stabil.

3. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi
Hiruzen Sarutobi merupakan Hokage yang lebih terlihat tua dibandingkan dengan keenam hokage lainnya. Ia juga dikatakan sebagai Tuhan Shinobi karena ia sangat kuat, setara dengan Hashirama Senju.

4. Minato Namikaze

Minato Namikaze
Hokage keempat ini sangat menarik. Ia adalah Minato Namikaze, ayah dari Uzumaki Naruto. Ia sangat kuat, bahkan ia bisa melawan Rubah Ekor Sembilan, Kyubi. Namun, ia harus meninggal ketika kekuatannya sudah habis, akan tetapi, ia berhasil mengurung Kyubi di badan anaknya sendiri, yang kala itu masih bayi.

5. Tsunade

Tsunade
Tsunade adalah satu-satunya Hokage cewek yang dimiliki oleh Konoha. Ia dipilih menjadi Hokage kelima karena ia bisa memimpin dengan baik dan juga memiliki kekuatan yang sangat kuat. Ia pun menjadi seorang ninja yang paling kuat dalam menyembuhkan seseorang.

6. Kakashi Hatake

Kakashi
Kakashi Hatake merupakan Hokage Keenam, yang nggak lain adalah guru dari Naruto, Sasuke dan juga Sakura di akademi ninja. Ia merupakan salah satu ninja paling bertalenta di desa Konoha. Ia memiliki Sharingan yang kuat seperti klan Uchiha.

7. Naruto Uzumaki

Naruto berubah menjadi Kyubi
Naruto Uzumaki, sang pemeran utama dalam serial anime Naruto, diangkat menjadi Hokage Ketujuh setelah perang ninja berlangsung. Ia memiliki kekuatan Ekor Sembilan Kyubi, dan juga memiliki kepribadian yang sangat tekun dan tidak mau putus asa.

Karena itu, ia dianggap pantas menjadi Hokage ketujuh.

Tag :

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya