Setelah Sukses Diakuisisi, Ini Dia 7 Film Terbaik Fox yang Didapat Disney.

Senin, 15 Januari 2018 | 06:15
Rizki Ramadan

Deadpool pindah ke Disney

HAI-ONLINE.COM – Belum puas mengakusisi Marvelsebelum 2017 berakhir, Disney resmi mengakusisi 21st Century Fox dengan membayar 52,4 miliar dolar Amerika. Hal ini tentunya menjadikan Disney sebagai Franchise perfilman terkaya di dunia saat ini.

Diakusisinya Fox dengan Disney artinya beberapa semua film keluaran 21st Century Fox sekarang sudah milik Disney. Terlebih lagi nggak sedikit film Fox yang menjadi blockbuster. Mau tau film apa aja yang sekarang menjadi milik Disney? Cekidot.

X- Men

Sejak lama, fans X-Men memang sudah menantikan masa-masa ini. karena, X-Men selama ini seperti sudah seperti anak ayam yang terpisah dari induknya. Soalnya nih, guys, kalau di komiknya, X-Men memiliki peran penting di semesta Marvel. Nah, dengan diakusisinya Fox, itu artinya X-Men akan kembali kepelukan Marvel yang artinya Avengers vs X-Men bukan lagi sekedar mitos belaka.

Deadpool

Selain senang X-Men akan bergabung ke Disney, para penggermar Marvel sempat diselimuti rasa khawatir dengan Deadpool. Karena, selama ini Deadpool memiliki rating “R” dan kalau Deadpool masuk ke Disney yang notabennya memiliki audience dan target segmen anak-anak dan remaja, para fans khawatir kalau Deadpool akan dibuat lebih “halus”.

Tapi untungnya, kekhawatiran ini nggak perlu berlarut-larut karena pihak Disney telah menjawab bahwa mereka nggak akan menutup peluang untuk mengadopsi gaya film superhero yang lebih dewasa seperti Deadpool atau Logan.

BACA JUGA:Setelah 10 Tahun, Ini Dia Perbedaan Superhero di Marvel Cinematic Universe Dulu dan Sekarang

Star Wars

Loh, kan LucasFilm udah diakusisi Disney sejak 2012? Benar kok, guys. Tapi ternyata kesepakatan antara Lucas dan Disney nggak mencangkup film klasiknya yang selama ini dipegang oleh Fox. Nah, lagi-lagi nambah deh film Disney dengan kesepakatan akusisi Fox. Siap-siap nonton remastered Star Wars trilogi orisinalnya.

Kingsman

Dengan masuknya Kingsman ke Disney semoga saja bisa masuk ke rencana Disney untuk memperluas segmentasi mereka. Karena, setelah dipegang Disney, Kingsman berkemungkinan akan dibuat lebih seperti tontonan keluarga seperti film-film Disney lainnya. Doain aja guys, semoga Disney nggak ngotak-ngatik Kingsman, ya.

Planet of the Apes

Film yang bercerita tentang para kera yang memiliki pikiran seperti manusia ini berperan besar terhadap kesuksesan Fox. Dalam beberapa tahun tahun terakhir ini, trilogy prekuelnya tergolong sukses di Box Office meski pada akhirnya nggak begitu baik. Tapi, kalau udah dipegang sama Disney mah pasti bakal tambah sukses pastinya.

Ice Age

Hayo jujur, siapa yang masih nyangka kalau Ice Age adalah buatan Disney? Buat lo yang baru tau. Selama ini, Ice Age adalah pesaing terberat dari film-film animasi Disney. Dan sekarang, Ice Age menjadi keluarga Disney juga yang artinya peluang untuk Ice Age 6 terbuka sangat lebar.

Home Alone

Last but not least, HAI punya film yang selalu nemenin liburan natal kalian yang gabut di rumah dan berakhir menonton TV, yaitu Home Alone. Nah, dengan diakusisinya Fox oleh Disney tentunya membuat sebagian besar fans Home Alone senang. Karena nggak menutup kemungkinan Disney akan mendaur ulang Home Alone. Meskipun tanpa Macaulay Culkin sebagai si anak jenius dan cerdik, Kevin McAllister.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya