Siap-Siap! 12 Hari lagi The xx Gelar Konser di Indonesia

Kamis, 11 Januari 2018 | 14:30
Hai Online

The xx Siap Gebrak Jakarta!

HAI-Online.com - Dalam hitungan hari, band asal Inggris The xx akan membawa rangkaian tur dunia terbaru mereka bertajuk I See Youke Jakarta pada tanggal 23 Januari di Hall B3 JIEXPO Kemayoran.

Konser yang diselenggarakan Ismaya Live tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur Asia 2018 mereka yang akan mengunjungi 9 kota lain di benua Asia dimulai dari Jakarta. Tiket konser perdana The xx di Indonesia ini dimulai dari harga Rp149,500 untuk kategori General Admission (GA) - Section 2 Early Bird yang saat ini sudah habis terjual.

UDAH TAU BELUM?7 Crowd Surfing Terkeren yang Harus Kamu Lihat Sekarang Juga

Ticket Prices Artwork
Saat ini tiket yang masih tersedia adalah GA - Section 2 Normal dengan harga Rp260,000, GA - Section 1 dengan harga Rp360,000, dan VIP dengan harga Rp600,000. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15%.

“The xx merupakan salah satu band yang sudah banyak di-request oleh pencinta musik Indonesia,” ujar Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relations Ismaya Live.

“Banyak yang kaget saat tahu mengenai harga tiket The xx yang sangat terjangkau. Alasannya adalah karena The xx sendiri yang ingin konser perdana mereka di Indonesia ini terjangkau untuk semua pecinta musik Tanah Air,” lanjut Kevin.

Tiket The xx - I See Your Tour Jakarta 2018 dapat dibeli secara online di ismaya.com/tickets dan GO-TIX di aplikasi GO-JEK. Tiket juga dapat dibeli secara of-fline di semua restoran Pizza E Birra Jakarta dan Bandung. Selain Jakarta, The xx juga akan mengunjungi kota-kota lain di benua Asia yaitu Kuala Lumpur, Bangkok, Lantau Island, Beijing, Taipei, Pasay City, Osaka, Chiba, dan Seoul.

Sudah Siap?
Tur ‘I See You’ diluncurkan pada Februari 2017 untuk mendukung album ketiga The xx yang berjudul I See You. Album I See Youtelah melahirkan empat single yaitu On Hold, Say Something Loving, I Dare You, dan Dangerous. The xx terdiri dari Jamie xx, Romy Madley Croft, dan Oliver Sim. Sebelum I See You, The xx telah merilis dua album yaitu xxdi tahun 2009, dan Coexistdi tahun 2012.

Pada tahun 2010, The xx dianugrahi penghargaan bergengsi Mercury Prize untuk album perdana mereka ‘xx’. Selama karirnya, The xx telah tampil di berbagai belahan dunia dan di banyak festival musik ternama dunia seperti Coachella, Glastonbury, Bonnaroo, Fuji Rock Festival, dan Lollapalooza.

Layout venue konser The xx
Nah, tunggu apalagi, buruan beli tiketnya dari sekarang, guys!

Tag :

Editor : Hai Online

Baca Lainnya