5 Tipe Pelajar SMA Dilihat Dari Yang Dilakukan Kalau Terlambat Masuk Sekolah. Semoga Kamu Termasuk Yang Nomor 3.

Rabu, 10 Januari 2018 | 05:30
Rizki Ramadan

Tongkrongan Sekolah

HAI-online.com - Terlambat datang ke sekolah emang nggak enak banget sih. Udah berusaha bangun pagi sebisa mungkin, eh tiba-tiba sampai ke sekolah tetap terlambat dan ujung-ujungnya nggak dibolehin untuk masuk atau biasanya mendapatkan hukuman dari guru BK.
Eits, ternyata ada berbagai tipe pelajar lho dalam menghadapi situasi terlambat ke sekolah seperti ini. Penasaran? Nah, HAI udah punya jawabannya nih. Langsung cek aja ya!
BACA JUGA:5 Macam Modus Yang Biasa Dilancarkan Oleh Cewek Ke Gebetannya Di Sekolah. Cowok Mesti Peka!
1. Si Pasrah
Biasanya tipe ini bakalan nurut aja ketika mendapatkan hukuman dari guru BK. Misalnya nih dia disuruh lari muterin lapangan atau membuat tugas, biasanya dia bakal ngerjain yang di perintahkan oleh sang guru tersebut.
2. Si Anak Tongkrongan
Nah, tipe ini kalau terlambat dan disuruh pulang sih biasanya dia santai aja atau malah seneng. Ya emang sih kalau udah terlambat sekolah dan nggak dibolehin masuk, mau gimana lagi? Alhasil ke tempat tongkrongan aja deh buat ngobrol-ngobrol.
Eits, tapi nggak semua anak tongkrongan gitu kok. Banyak juga lho yang anak tongkrongan tapi tetap datang pagi ke sekolah dan nongkrongnya sehabis pulang sekolah. Bener nggak?
3. Si Rajin
Biasanya sih tipe ini bakalan panik-panik ajaib gitu kalau datang terlambat ke sekolah dan langsung disuruh pulang. Kenapa panik? Soalnya dia jarang banget terlambat, makanya sekali terlambat pasti deh langsung bingung gitu.
Tipe ini biasanya akan mohon-mohon kepada sang guru untuk tetap diperbolehkan masuk dan mengikuti pelajaran di sekolah. Kamu punya teman dengan tipe seperti ini?
4. Si Gaul
Sesuai dengan namanya, tipe ini kalau datang terlambat dan nggak dibolehin masuk sekolah, pasti nggak bakalan ngerasa panik sih. Daripada ngabisin waktu nggak jelas, mending hangout aja ke mall. Itung-itung sekalian refreshing karena jadwal belajar yang padet misalnya. Ada yang kaya gini?
5. Si Banyak Alasan
Kalau tipe ini biasanya paling di hafal oleh guru BK. Yap, karena dia sering dateng terlambat dengan alasan yang berbeda-beda setiap harinya. Misal hari ini alasannya karena macet, besok karena sakit, besoknya lagi karena bangun kesiangan, dan masih banyak alasan lainnya. Mudah-mudahan sih kamu bukan tipe ini ya.
Nah, kalau kamu sendiri biasanya gimana nih kalau datang terlambat ke sekolah? Ada yang sesuai dengan tipe-tipe tersebut? Tapi sih kalau pembaca HAI mah pasti nggak pernah dateng terlambat dong ke sekolah. Justru semangat banget kalau berangkat ke sekolah. Bener nggak? Hehehe..
Well, tetap semangat belajar ya, guys. Sukses semuanya!
(Penulis : Kalika Diah P.M)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya