Usain Bolt Ingin Bermain untuk Manchester United, Namun Ia Harus Main di Klub Ini Dulu

Selasa, 09 Januari 2018 | 03:15
Fadli Adzani

Usain Bolt bersama eks penyerang Manchester United, Robin Van Persie dan Ryan Giggs

HAI-ONLINE.COM - yang dilabeli sebagai orang tercepat di dunia, Usain Bolt, ternyata memiliki hasrat untuk bermain sepak bola yang cukup besar.

Saat ini, ia sedang berbicara dengan mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, dimana Bolt mengungkapkan keinginannya untuk bermain untuk Setan Merah.

BACA JUGA:Kekuatan 6 Karakter Anime Cewek Ini Nggak Masuk Akal, Naruto dan Sasuke Mikir Dua Kali Lawan Mereka

"Salah satu mimpi terbesarku adalah untuk bermain untuk Manchester United," ujarnya.

Namun, Bolt telah terikat kontrak dengan Puma yang menginginkan sang pelari itu bermain di Borussia Dortmund dan menjalankan pelatihan di sana.

"Jika Dortmund mengatakan aku cukup baik, aku akan berkerja keras," ujarnya.

Jika nantinya Bolt dinilai bisa dan mampu bermain sepak bola, maka Dortmund bakal mengontrak Bolt dan menjadikannya sebagai pemain Borussia Dortmund nantinya.

Sejauh ini, kemampuan Bolt di ranah sepak bola memang masih belum diketahui. Namun, di ranah olahraga, ia memiliki peotensial yang sangat besar.

Dari segi postur, Bolt memiliki badan yang atletis, tangan yang tidak terlalu besar namun cocok untuk menjadi pemain sepak bola.

Begitu pula kakinya, yang sudah terlatih menjadi pelari. Ia akan sangat berguna di lapangan sepak bola untuk mengejar bola-bola liar yang ada di lapangan hijau.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya