7 Games yang Rilis di Tahun 2018 Ini Sangat di Tunggu Para Gamers.

Selasa, 02 Januari 2018 | 12:00
Rizki Ramadan

Spiderman

HAI-ONLINE.COM -Selamat tinggal 2017, halo 2018. Di awal tahun 2018 ini, tentunya banyak banget hal-hal baru yang berdatangan satu per satu. Seperti banyaknya film-film keren yang akan tayang dimulai dari Black Pantherdan film-film superhero lainnya.

Selain film, ternyata banyak juga loh games baru yang sudah ditunggu-tunggu sejak tahun lalu mulai dari sekuel yang lama dinantikan sampai reboot dari karakter klasik.

Nggak perlu banyak basa basi, simak aja nih 7 games yang paling dinanti para gamers di tahun 2018 menurut Mashable. Cekidot!

(BACA JUGA:Nggak Perlu di Setting, Ini Dia Cara Baca Chat WhatsApp Tanpa Ketahuan.)

Red Dead Redemption 2

Bagi penggemar Rockstar Game pastinya udah nggak asing lagi dengan game yang satu ini. Red Dead Redemption pada dasarnya adalah GTA 5 yang berlatar belakang kehidupan cowboy. Nah, pada tahun 2018 ini, Rockstar mengumumkan akan merilis sekuelnya alias Red Dead Redemtion 2 yang diharapkan para gamers jauh lebih bagus dari yang sebelumnya. game besutan Rockstar Game ini hanya akan hadir di PS 4 dan Xbox One saja pada Juni 2018.

Spider-Man

Nggak cuma film animasinya aja yang ingin rilis di tahun ini. Game Spider-Man besutan Sony ini juga akan rilis di pertengahan tahun ini dengan grafik yang gokillnya bukan main. Tapi sayangnya, Spider-Man dirilis sebagai game eksklusif PS4 yang artinya hanya akan ada di PS 4.

Baca Juga: Siap-Siap! Sekuel Spiderman: Homecoming Bakal Tayang Juli 2019

Monster Hunter World

Game berburu monster sesuai dengan namanya ini sebenarnya bukanlah game baru. Sebelumnya, Monster Hunter telah hadir di konsol-konsol lama seperti PSP dan PS 2. Perbedaan yang Monster Hunter World dengan yang sebelumnya nggak lain nggak bukan adalah free roam yang artinya kita bisa jalan, memanjat dan berenang kemana pun tanpa ada batasan dan loading. Monster Hunter World akan dirilis mulai tanggal 26 Januari di Xbox One, PS4, dan PC.

God of War

Setelah selesai membabat dewa Yunani, kini Kratos memulai hidup baru di daratan yang dipenuhi dengan es di utara dan harus melawan banyak karakter mitologi Nordik. Petualangan Kratos membunuh musuh-musuh akan di mulai Maret 2018 khusus untuk PS4.

Baca Juga: Ini Dia Foto-Foto Bukti Persahabatan Akrab Antara Spiderman dan Kucing

Kingdom Hearts 3

Sudah 12 tahun sejak sekuel Kingdom Hearts keluar dan tentunya para penggemar Kingdom Hearts udah nggak sabar menanti yang ketiganya. Memadukan Final Fantasy dengan beberapa karakter Disney tentunya membuat Kingdom Hearts menarik untuk dimainkan di Xbox One dan PS4 di tahun 2018.

Sea of Thieves

Nggak banyak game yang mengambil latar Bajak Laut. Selain Assassin’s Creed Black Flag, Sea of thieves ini bisa menjadi deretan game bajak laut yang wajib dimainin. Dalam game ini, para pemain akan memerankan peran sebagai bajak laut untuk mencari harta karun dan menyerang kapal lain. game yg satu ini akan rilis pada 20 Maret 2018 di Xbox dan PC.

Yoshi

Kalau enam games diatas rilis di konsol PS4, Xbox dan juga PC, game lucu yang satu ini bisa dimainkan di Nintendo Switch. Kalau dilihat dari cuplikannya, Yoshi memiliki gameplay yang hampir menyerupai Super Mario Bros hanya saja bedanya Yoshi memiliki desain yang lebih berwarna dan menggemaskan. Cocok banget nih buat anak-anak atau adek lo yang suka main games.

Diantara 7 games diatas, yang mana yang paling lo tunggu, guys?

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya