Apa Kabar Resolusi 2017? 5 Pelajar SMA Ini Menjawabnya

Rabu, 27 Desember 2017 | 08:00
Rizki Ramadan

Studen Talks - Resolusi Tahunan

HAI-online.com -Wah nggak terasa yah kita sudah mau sampai dipenghujung tahun, rasanya baru kemarin ngadain acara bakar-bakaran menyambut tahun baru. Hehe. Ngomong-ngomong soal tahun baru, pastinya lembaran baru, pacar juga baru nggak nih?hehe.

Ya namanya juga lembaran baru pasti dong kalian suka buat resolusi yang bakalan kalian lakuin entah traveling ,diet ,moveon ataupun belajar dan lainnya. Tapi sebelum kalian bikin resolusi baru nih, pasti pernah dong ada yang gagal atau belum kesampaian di tahun kemarin.
Kalau kalian gimana, resolusi yang belum tercapai dilakuin lagi gak di tahun berikutnya? atau mungkin kalian bingung apasih resolusi yang mau kalian rencanain untuk satu tahun kedepan. Yuk kita simak kira-kira resolusi mereka yang belum tercapai itu apa aja sih,dan bakalan dicoba lagi nggak ya tahun depan.
Audrey Farrel – SMAN 44 JAKARTA
Resolusi gue di tahun 2017 yang belum gue capai adalah traveling ke pulau yang menurut gue paling eksotis, Pulau Komodo. Di sana kita bisa ketemu sama naga purba yang cuman ada di Indonesia. Landscape di sana juga keren banget buat foto-foto, yang juga jadi impian gue. Resolusi gue yang lain adalah nonton konser duo dj favorite gue The Chainsmokers yang tahun ini udah bikin tour tapi nggak sempet nonton, tapi tahun depan rencananya bakal bikin konser di Jakarta, dan semoga gue bisa join dan enjoy acaranya.
Sharilla – SMAN 2 TANGGERANG SELATAN
Resolusi aku di 2017 yang belum tercapi itu tuntas di semua pelajaran, sempet gagal karna kurangnya pemahaman di beberapa pelajaran, kalau ini sih pasti akan lanjut mencapainya lagi di tahun depan.
Abizar Akitazumi – SMAN 5 BEKASI
Resolusi gue di tahun 2017 yang belum terlaksana itu kumpul sekeluarga besar terus traveling ke tempat-tempat seru gitu, sekalian refreshing pikiran. Yaa dikarenakan jadwal yang gak sama dan punya kesibukan masing-masing entah kerja,sekolah ataupun yang lainnya jadi agak susah nentuin tanggal yang tepat untuk traveling. Kalau untuk tahun depan sih kayanya gak mengharapkan banget, soalnya tahun depan gue udah UN,dan pastinya bakalan sibuk persiapan SBM. Kalau dibilang pengen lanjut tahun depan buat ngelaksanain sih pasti pengen bangettt mungkin next years.
Mima Afifah – SMAN 53 JAKARTA
Kalau ditanya soal resolusi menurut gue, gue adalah orang yang gapunya resolusi haha,karna gue gamau disaat gue udah merancang resolusi satu tahun kedepan dan ada “resolusi yang belum tercapai”. Kalau gue pribadi sih lebih mengikut alur yang ada, fokus ngejalanin yang ada di depan mata. Untuk tahun depan gue punya resolusi, bukan resolusi untuk hal-hal yang besar, tapi lebih merubah kehal-hal yang kecil yang kurang bagus kaya misal sikap gue.
Nadhif Akmal – SMAN 91 JAKARTA
Kalau ditanya soal resolusi gitu, gue sih rada bingung haha, kalau keinginan mah banyak cuma ya enggak ditargetin gitu kaya misal gue pengen ini harus tercapai saat satu tahun dan sebagainya. Yaa kalau gue sih lebih ke random aja kadang pengen ini kadang pengen itu,tapi ada 1 keinganan yang gue pengen ditahun ini, motor scorpio tahun 2000an, karna belum ada rezeki lebih jadi masih nunda dulu hehe tapi kalau kalian mau nyumbang boleh kok add aja line gue nadhifakmal hahhaha, oh iya gue pengen banget motor itu ya karna hobi gue main motor jadi semoga aja tahun depan udah bisa kebeli aminn.
Penulis: Melani Aprilia - SMAN 100 Jakarta

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya