Nggak Nyangka, Ternyata Ini Cheat yang Digunakan Pemain Mobile Legends Vietnam

Rabu, 27 Desember 2017 | 01:30
Fadli Adzani

Cheat Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Kabar yang menyatakan kalau para pemain Mobile Legends dengan bendera Vietnam menggunakan cheat memang sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan para pencinta game MOBA tersebut.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, ketika mode Arena Contest antara tim bendera Vietnam melawan Indonesia diberlangsungkan, ada sedikit error yang membuat para pemain Mobile Legends nggak bisa menonton pertandingan itu.

CEK JUGA:Nggak Nyangka, Ternyata Ini 7 Pengisi Suara Karakter Anime Populer di Jepang

Pertandingan itu pun dimenangkan 3-0 oleh tim dengan bendera Vietnam, walau tentunya, Mobile Legends secara otomatis bakal mengulang game itu karena dianggap adanya kesalahan dan bahkan cheat.

Nggak hanya itu, bahkan banyak dari pemain Mobile Legends dengan bendera Vietnam yang menjadi top global Kagura, Cyclops dan lain-lain.

Ternyata, sebagaimana yang diungkap dan diduga oleh YouTuber bernama Dio Nur Ramadhan, para pemain dengan bendera Vietnam yang melakukan kecurangan ini menggunakan aplikasi Game Guardian.

YouTuber ini mencoba menggunakan aplikasi itu dan berhasil. Dengan game guardian ini, para pemain dapat mengubah atribut sebuah hero, seperti damage-nya dinaikkan, movement-nya ditinggikan, dengan jumlah yang nggak masuk akal.

Bahkan, Eudora saja bisa menghancurkan tower dengan dua kali hit pada level 1. Itu, kan, sangat mustahil.

Namun, YouTuber ini enggan memberi tahu cara dari cheat ini, karena ia takut akan banyak lagi orang-orang yang menggunakan cheat ini untuk memenangkan game atau bahkan menjadi top global.

Salah seorang anggota Saints Indo, Daylen alias Reza, pun juga membahas masalah ini di YouTube. Ia mengatakan kalau ada beberapa pemain dengan bendera Vietnam yang melakukan cheat.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya