Restu Ibu Adalah Segalanya. Ini 3 Pesepakbola yang Pindah Klub Karena Saran Ibunya

Jumat, 22 Desember 2017 | 05:45
Rizki Ramadan

pogba

HAI-online.com -Yang sayang emak, mami, mama, bunda, atau umi mana suaranya? Nyatanya emang bener, guys. Kita bisa meraih apa pun dalam hidup itu nggak terlepas dari doa orangtua, terkhusus ibu tercinta.

Hal yang sama juga terjadi sama tiga para pesepakbola. Ini 3 pesepakbola yang pindah klub karena saran ibunya. Penasaran? Yuk, disimak!

(BACA:Ini Cerita 5 Ibu yang Membesarkan Rockstar, Apa yang Dikatakan Ibunya Kurt Cobain Bikin Terharu!)

Paul Pogba

Berpulangnya Pogba ke klub tempat doi menimba ilmu, Manchester United, juga tak lepas dari saran ibunya. Kabarnya, ibunda pemain yang berjuluk 'Pogboom' ini pernah mengatakan bahwa dirinya akan kembali MU suatu hari nanti. "Ibu saya mengatakan hal itu ketika saya hengkang ke Juventus. Ke Old Trafford, saya seperti pulang," ujar pemain bernomor punggung 6 tersebut.
Alexandre Lacazette
Sebelum bergabung dengan striker Lyon, doi pernah bergabung dengan klub kecil sebagai kiper! "Saya sangat suka berada di bahwa mistar gawang, hanya saja ibu saya menganggap itu posisi yang berbahaya buat saya. Lebih baik saya menjadi stikernya menurutnya (ibunya)," ujar Lacazette dilansir dari The Sun. Bahkan kalau klub yang dia bela kalah, ia selalu menangis dipelukan ibunya. Hehe, manja juga ya Lacazette.
Yogi Rahadian
Dari dalam negeri, ada Yogi Rahadian nih yang bakal berseragam Sriwijaya FC musim depan. Kepindahannya dari Mitra Kukar ternyata bukan semata-mata keinginannya pribadi. Melainkan karena saran sang ibu. Sebagai anak bungsu, Yogi ingin selalu dekat dengan sang bunda. "Saya ingin menemani ibu jalan-jalan misalnya libur latihan," ujar pria yang pernah bergabung di akademi Leicester City itu, guys.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya