Dari The Incredibles 2 Sampai Gigantic, Ini 5 Film Disney Di 2018 Yang Patut Kita Tunggu.

Selasa, 19 Desember 2017 | 08:45
Rizki Ramadan

5 Film Disney Yang Tayang 2018

HAI-online.com -Apakah kamu pecinta film Disney? Nah, pas banget nih untuk tahun 2018 nanti, Disney akan merilis film yang cukup banyak untuk para penggemarnya tonton. Penasaran? Yuk, langsung baca aja guys!

(BACA:Ini 5 Bahaya Nonton Bokep di Smartphone, Kurang-kurangin, Lah, Bro!)

1. The Incredibles 2

Tanggal Rilis: 15 Juni 2018

Setelah menunggu penantian panjang nih, akhirnya Disney berencana akan merilis sekuel keluarga Mr. Incredible pada 15 Juni 2018 nanti. Katanya sih, plot The Incredibles akan berfokus pada sang istri, yaitu Elasticgirl.

2. Wreck-it Ralph 2 : Ralph Breaks the Internet

Waktu rilis: 21 November 2018

Setelah sukses dengan sekuel pertamanya, kini Disney akan merilis sekuel kedua lanjutan dari petualang Ralph dan Vanellope. Film ini akan berfokus pada dunia game berbasis internet. Penasaran dengan filmnya seperti apa? Kamu bisa menyaksikan film ini di seluruh bioskop mulai 21 November 2018. Yap, kamu perlu sedikit sabar ya guys!

Baca Juga: 5 Fakta The Incredibles 2 Yang Harus Kamu Tau. Ternyata Plotnya Beda!

3. The Nutcracker and The Four Realms

Waktu Rilis: 2 November 2018

Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Clara yang mendapatkan mainan natal dari Ayahnya, yaitu boneka Nutcracker. Ketika dia pergi untuk memeriksanya pada malam hari, ternyata jam dinding berdentang dan menunjukkan sudah tengah malam. Kemudia dia mendapati dirinya terdesak ke dunia fantastis dimana dia berada di tengah perang antara tentara jahe dan tentara tikus. Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Kamu bisa menyaksikan film ini mulai 2 November 2018 ya.

4. Gigantic

Waktu rilis: 9 Maret 2018

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Jac dan secara tidak sengaja ia menemukan sebuah kacang ajaib. Kacang tersebut ternyata dapat tumbuh ke atas awan, dan membawa Jack menuju ke sebuah dunia yang belum pernah terbayangkan oleh Jack sebelumnya.

Baca Juga: Bersiap, The Incredibles 2 Bakal Tayang 2018! Lihat Trailernya Disini

Film ini berseting di Spanyol selama Zaman Eksplorasi. Di tempat baru itulah, Jack berteman dengan seorang raksasa yang bernama Inma. Ia adalah merupakan seorang anak raksasa yang memiliki tinggi 60 kaki, berapi api, dan penuh dengan semangat. Inma setuju untuk membantu Jack menemukan jalan pulang. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Nah, kamu bisa menyaksikan selengkapnya mulai 9 Maret 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

5. A Wrinkle in Time

Waktu Rilis: 9 Maret 2018

Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Meg Murry yang tengah berusaha untuk dapat menemukan sang Ayah dengan melintasi dimensi ruang dan waktu. Dalam petualangannya tersebut dirinya bertemu banyak makhluk dan sihir yang mencoba untuk menghalangi dirinya. Film yang akan rilis pada 9 Maret 2018 ini cocok untuk ditonton bersama keluarga lho!

Nah, beberapa film tersebut bisa kamu jadikan list untuk kamu tonton di 2018 guys. Jadi, film apa nih yang paling kamu tunggu-tunggu?

(Penulis : Kalika Diah P.M)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya