Bukan Cuma Peter Parker, 5 Spider-Man ini Diperkirakan Akan Muncul Juga di 'Spiderman: Into the Spider-Verse'

Selasa, 19 Desember 2017 | 04:00
Rizki Ramadan

5 Macam Spider-Man

HAI-online.com -Ada yang sudah nonton trailer dari film terbaru Spiderman yang berjudulSpiderman: Into the Spider-Verse? kalau yang belum nonton, mending nonton dulu deh. Walaupun filmSpidermankali ini berkonsep animasi, namun kalau kita lihattrailernya, kayaknya nggak kalah keren deh sama versilive action-nya.

Baca judul filmnya yang menggunakanSpider-Versetentunya menimbulkan banyak pertanyaan. Terlebih lagi, setelah menontontrailernya, kita diperlihatkan bahwa orang yang dibalik topeng manusia laba-laba itu bukan lagi Peter Parker, melainkan orang lain yang bernama Miles Morales.

Sekedar info aja nih, guys, buat lo yang nggak baca komik-komikSpiderman.Sebenarnya,webslingeralias yang semacamSpider-Manitu nggak cuma Peter Parker aja. Tapi banyak banget. Mulai dariSpiderman Noiryang menggunakan pistol sampai keSpider-Hamyang karakternya berbentuk seperti manusia babi dan bernama Peter Porker.

KarenaSpider-Versesendiri itu luas banget., dan nggak mungkin kan kalau semuawebslingerdari berbagaiEarthmuncul di satu film. Yang ada nanti nggak muat layarnya, guys. Nah, HAI punya prediksi nih, tentang 5webslingeryang mungkin muncul di filmSpider-Man: Into The Spider-Verse.

(BACA:Kocak, Ini 7 Foto Di Balik Layar Superhero Tahun 90an)

Spider-Gwen

Bisa dibilangSpider-Gwenadalah karakter paling populer diSpider-Verse.Tentunya perempuan dibalik topeng itu adalah Gwen Stacy, pacar pertama Peter Parker. Sama seperti Peter, Gwen juga digigit dengan sebuah laba-laba yang mengandung radioaktif. Alasan kenapaSpider-Gwenini berkemungkinan muncul adalah tempat dimanaSpider-Gwenberaksi dan latar tempat yang diambil untuk filmSpider-Man: Into the Spider-Versesama yaitu New York. Jadi, mungkin aja nanti Miles ketemu dengan Gwen.

Silk

Nggak seperti kebanyakanwebslinger, Cindy Moon tinggal satu earthdengan Peter Parker dan Miles Morales tentunya. Tapi, Di hari yang sama saat Peter tergigit laba-laba, Cindy justru digigit dengan sebuah serangga yang lebih menyeramkan dan memberikannya kekuatan yang mirip denganSpiderman,hanya saja ia punya jaring yang keluar melalui jari-jarinya dan jauh lebih kuat. Karena pada trailer kita melihat kematian Peter Parker, mungkin saja Silk menjadi sosok yang turut menggantikanSpidermandan berujung bertemu dengan Miles.

(BACA JUGA:7 Pertanyaan yang Bikin Kepo setelah Nonton trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse)

Spider-Punk

Webslingeryang satu ini memiliki nama aliasSpider-PunkatauThe Anarchic Spidermandan orang dibalik kostum laba-laba punk itu adalah Hobart Brown. Misi utamaSpider-Punkini adalah membesakan masyarakat dari rezim pemerintahan yang korup. Asal mula kekuatannya sama seperti yang lain yaitu tergigit laba-laba radiasi. Yang memungkinSpider-Punkini muncul lagi-lagi latarnya, yaitu New York. Jadi, mungkin aja Hobart bertemu dengan Miles terus ngajak bikin bandpunkdi New York. Eh, maksudnya menyelamatkan New York.

Spiderman Ben Reily

Aslinya, Ben Reily ini bukan lah manusia. Melainkan sebuah klon Peter Parker kedua buatan Professor Miles Warren. Klon pertama buatan Prof. Miles yang bernama Kaine dinilai gagal. Lalu, lahirnya klon kedua yang tingkat kemiripannya sangat akurat. Bahkan, saking akuratnya, Ben dan Peter bertarung pada saat pertemuan pertama karena keduanya sama-sama mengaku sebagai Peter Parker. Setelah sadar bahwa dirinya adalah sebuah klon, ia langsung mengganti namanya menjadi Ben Reily yang diambil dari nama paman dan bibinya Peter. Alasan Ben Reily masuk ke dalam jajaran ini, bisa dilihat pada adegan terakhir trailer dimana Miles berbicara denganwebslingerlain yang rupanya seperti Peter Parker. Mungkin aja kan kalo itu adalah Ben Reily berniat menggantikan Peter sama seperti ia pernah menggantikan Peter saat Mary Jane hamil dan Peter berhenti menjadiSpiderman.

SuperiorSpider-Man

Masih ingat Dr. Octopus yang menjadi penjahat di filmSpiderman 2? Kalau di komiknya, Dr. Octopus menjebakSpidermandengan keadaan dirinya yang sekarat untuk kembali hidup dengan mesin ‘Brain-swaping Octobot’buatannya. Karena Peter sangat menghormatinya, Peter datang lalu tanpa sadar ia dijebak dan akhirnya pikiran dan jiwa Otto dengan Peter saling bertukar yang mengakibatkan Peter Parker meninggal dan Otto berhasil bertahan hidup di tubuhSpiderman.Nah, seperti yang kita tahu kalau ditrailerterihat kuburan Peter Parker yang menandakan Peter sudah meninggal dan mungkin saja, kejadian ini merupakan sebuah alasan kenapa Peter Parker meninggal pada film tersebut.

Gimana menurut lo guys? Punya prediksi lain? Langsung aja deh sebutin di kolom komentar!

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya