Personil Boyband SHINee, Jonghyun Meninggal Dunia, Diduga karena Bunuh Diri

Senin, 18 Desember 2017 | 11:30
Hai Online

RIP Jonghyun

Kabar duka baru saja melanda kancah hiburan, khususnya K-Pop nih guys. Salah satu personil boyband SHINee, Jonghyun meninggal dunia diduga akibat bunuh diri. Ia ditemukan sudah nggak bernyawa di apartemennya pada Senin (18/12).

Dilansir pula dari Cewekbanget.id, Jonghyun dikabarkan meninggal pada 6 sore waktu setempat dan ditemukan sendirian di apartemennya. Ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya nggak tertolong.
Pihak kepolisian Gangnam mengabarkan kalau pihaknya memang mendapat kabar soal kematian Jonghyun "SHINee" dan masih mencoba menghubungi petugas terkait yang menginvestigasi kasus tersebut.
"Kami berhati-hati dalam mengabarkan hal detil," tambah kepolisian Gangnam.
(BACA:Benarkah Bunuh Diri Itu Menular? Apa Yang Perlu Dilakukan Saat Depresi? Simak Tanya-Jawab Lengkap Seputar Kesehatan Mental Remaja Ini.)
Jonghyun nggak hanya ditemukan seorang diri, tapi juga terdapat briket menyala di apartemennya. Ia disinyalir mengurung diri di ruangan bersama briket tersebut sebagai cara bunuh diri yang biasa dilakukan di Korea. Dari Briket tersebut bisa menghasilkan karbon monoksida dalam jumlah banyak dan menyebabkan kematian.
Menurut informasi dari polisi, kakaknya menerima surat bunuh diri dari Jonghyun sekitar pukul 4:42 PM waktu Korea dan langsung melapor ke kantor polisi.
Pihak kepolisian pun langsung menuju kediaman Jonghyun di Chungdam dan menemukan dia mencoba bunuh diri dengan briket menyala tersebut. Pihak gawat darurat pun bersama pihak kepolisian langsung membawa ke Konkuk University Hospital dalam keadaan kritis.
Ini dia pesan Jonghyun ke kakaknya: "It's been so hard. Tell me you'll have a hard time in letting me go. This is my last good bye".
Penulis: Dewi

Editor : Hai Online

Sumber : cewekbanget.id

Baca Lainnya