Dengan Smartphone Ini, Main Mobile Legends Jadi Nggak Nge-Lag dan Nggak Bisa Diganggu Sama Telepon!

Senin, 18 Desember 2017 | 00:15
Fadli Adzani

Vivo Versi Mobile Legends

Terdapat banyak kendala ketika kita sedang bermain Mobile Legends di smartphone, salah satunya adalah kondisi handphone kita yang nggak kuat RAM-nya kemudian permainan pun terasa berat karena nge-lag.

Namun jangan sedih, perusahaan smartphone asal China yang baru-baru ini berkerjasama dengan Mobile Legends, Vivo, mengeluarkan sebuah smartphone baru versi Mobile Legends, bro!

"Smartphone Vivo yang dijual terbatas ini mendukung aktivitas pengguna tanpa mempengaruhi kualitas visual konten," tutur si Irfan Alvianto, Manajer Produk Vivo Indonesia.

Vivo Versi Mobile Legends
Yang membedakan produk ini dengan produk Vivo lainnya adalah, di belakang smartphone ini tertuliskan "Mobile Legends" dengan nano sand coating.

Layarnya sendiri sebesar 5,7 inci dan memiliki Customized Optimization di Game Mode. Hal ini dijamin mengurangi lag atau error yang ada di game Mobile Legends dan game-game lainnya.

Jika fitur itu dinyalakan, kalian akan benar-benar fokus ke dalam game karena kalian nggak bakal terganggu notifikasi atau telepon yang masuk.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya