Aktif di Twitter, Melody JKT48 Nggak Nyangka Bisa Kalahkan Agnez Mo, Idolanya Sejak Kecil

Rabu, 13 Desember 2017 | 02:15
Alvin Bahar

Melody JKT48

HAI-ONLINE.COM, Jakarta – Sejumlah tren dari linimasa Twitter Indonesia tahun 2017 telah dirangkum dan diumumkan secara resmi oleh akun @TwitterID dengan tagar #RameDiTwitter pada hari Rabu, 7 Desember 2017.

Nggak disangka, pesona Melody JKT48 mampu mengalahkan Agnezmo di salah satu kategori tren Twitter tanah air. Meski Agnezmo memiliki jumlah pengikut yang lebih banyak, gadis kelahiran Bandung ini berhasil meninggalkan Agnezmo yang berada di peringkat 3.

Cek deh: 3 Alasan Melody Memilih untuk Keluar dari JKT48

Melody berhasil menduduki peringkat 2 di kategori Musisi Indonesia yang Paling Banyak Dibicarakan tahun 2017. "Nggak nyangka karena Agnezmo idola aku dari kecil. Mungkin karena sehari-hari Twitter salah satu sosmed paling aktif aku. Terima kasih, Twitter!", ujar member tim J dan tim T ini.

Di kategori yang sama pada peringkat 4 diraih oleh Shani Indira Natio, member JKT48 yang berhasil menjadi pilihan fans nomor 1 pada ajang Sousenkyo bulan April 2017 lalu.

Shani Indira Natio
"Walaupun masih banyak musisi lain yang pastinya jauh lebih hebat dari aku, tetapi aku sangat bersyukur bisa berada di posisi 4. Dengan ini membuat aku termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi, lebih berkembang lagi di JKT48.", tutur gadis asal Jogjakarta tersebut.

Sesuai data yang dirangkum oleh Twitter Indonesia mulai dari tanggal 1 Januari 2017 hingga 4 Desember 2017, pemilik akun @melodyJKT48 ini juga berhasil masuk ke dalam kategori lainnya. Melody meraih peringkat 7 dalam Pengguna Indonesia yang Paling Banyak Dibicarakan tahun 2017, mengalahkan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang berada di peringkat 9 dan artis cantik Prilly Latuconsina di peringkat 10.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya