Siap-siap, Ini 5 E-Commerce Dengan Diskon Gede. Cocok Untuk Kamu Yang Mau Jual Lagi Barangnya!

Senin, 11 Desember 2017 | 12:15
Rizki Ramadan

Tips Biar Nggak Tertipu

HAI-online.com - Besok, 12 Desember 2017 merupakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) nih. Bagi kamu yang mau beli beragam barang, kayaknya besok hari yang tepat. Pasalnya beragame-commercedanonline shoppunya penawaran atau diskon spesial menyambut Harbolnas tersebut.

HAIsudah rangkum nihe-commercemana saja yang besok punya penawaran menarik.
1. Lazada
Salah satue-commerceterbesar yang nggak cuma hadir di Indonesia ini punya penawaran menarik. Contohnya diskon sampai 85% sekaligus gratisongkir.Nggak cuma ituguys,tapi bagi kamu yang pakai kartu-kartu bank tertentu juga ada diskon loh.
2. Gramedia
Bagi kamu yang hobi membaca, cocok banget untuk berburu buku murah di Gramedia besok. Pasalnya, dalam situs digramedia.com, bakal ada diskon khusus Harbolnas. Nggak tanggung-tanggung, diskon sampai 50%. Diskon ini tanpa minimum pembayaran dan bisa juga mendapat gratis ongkir.
3. Bukalapak
Banyak penawaran diskon dalam beragam kategori di situs ini. MUladi dari produkfashionyang diskon sampai 80%,handphonedan akesoris sampai 40%, produk multimedia dan rumah tangga serbaguna sampai 60%, dan sederet produk dengan diskon besar lainnya.
4. Jakmall
Wihe-commerceyang mengusungtagline "Shopping is lifestyle"ini bakal turun harga sampai 95% bro. Nggak cuma itu, adaspeed salejuga dengan harga produk tertentu hanya Rp12.000.Speed salecuma tanggal 12 Desember pukul 10.00-14.00.
5. Shopee
Bertepatan pula dengan perayaan ulang tahun, Shopee memberi diskon sampai 90% di Harbolnas ini. Ada gratis ongkir juga nih bagia pembelian minimal Rp70.000. Selain itu ada promocash backjuga loh. Paling menarik juga nih, bahkan lo bisa mendapat rumah idaman!
Selain limae-commercetersebut, masih ada 200ane-commercelain yang turut berpartisipasi dalam Harbolnas ini. Jadi, siapkan barang incaran dan uangmu dari sekarang ya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya