Duh! Derby Manchester Berlanjut di Ruang Ganti. Kenapa ya?

Senin, 11 Desember 2017 | 04:15
Rizki Ramadan

derby manchester united dan manchester city

HAI-online.com - Manchester United yang bermain di depan pendukungnya harus menelan pil pahit setelah kalah dari rival sekotanya Manchester City. Dalam laga lanjutan EPL yang digelar di Old Trafford Minggu (11/12), gawang MU kembali kebobolan pada menit ke 54.

Berkat kesalahan umpan Romero Lukaku, Nicholas Otamendi berhasil memanfaatkannya menjadi sebuah goal. Tensi pertandingan memang panas. Gimana nggak gitu! Namanya juga derby Manchester.
Sayangnya derby yang digelar di Theater of Dreams tersebut harus berakhir dengan kabar nggak mengenakkan. Dilansir dari The Guardian, polisi dan petugas keamanan pertandingan harus memisahkan sekitar 20 pemain dan staf pelatih dari kedua belah pihak, guys.
Kabarnya terjadi kericuhan di lorong menuju ruang ganti kedua tim. Kejadian tersebut menyebabkan Mikel Arteta, salah satu asisten Pep Guardiola, dikabarkan terluka.
Menurut Guardian, MU merasa risih dengan perayaan City yang terlalu berisik di ruang ganti tim tamu. Kabarnya sih, emang ruang ganti City pintunya sering terbuka.
Hingga Jose Mourinho pun keluar ruangan dan chit chat dengan pihak City dan doi dikabarkan tengah berdebat dengan kiper City, Ederson. Kabarnya ia berdebat dengan kiper yang melakukan save gemilang tendang Romero Lukaku dalam bahasa Portugal.
Sebelumnya Mourinho berteriak dalam bahasa Inggris,"Tunjukan rasa hormat Anda. Memangnya anda siapa?".
Kabarnya kericuhan makin memanas setelah para pemain ikut terlibat. Lukaku diduga kuat berperan dalam keributan ini. Katanya sih, insiden ini lebih parah dari "Battle of Buffet" yang terjadi seusai MU bertanding dengan Arsenal. Papa Fergie sampai dilempar pizza sama pemain Arsenal yang belakang diketahui itu ulah Cesc Fabregas.
Hmmm, kayaknya derby Manchester di Etihad Stadium bakalan lebih panas, nih!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya