Keren! Sopir Gojek Bakal Berseragam Ala Pilot "The Resistance" Seperti di Film Star Wars!

Kamis, 07 Desember 2017 | 05:30
Rizki Ramadan

GOJEK X STAR WARS THE LAST JEDI

HAI-online.com - Demam Star Wars nampaknya sudah hadir ke banyak pihak, nggak terkecuali penyedia layanan berbasis aplikasion-demand,Gojek nih. Pasalnya demi memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk merasakan sensasi kemeriahan peluncuran film tersebut mereka bikin serangkaian pengalamanall in oneserba Star Wars: The Last Jedi.

Jangan kaget ya kalau saatdriverGojek menjemput dengan seragam ala pilot "The Resistance". Ini merupakan salah satu bentuk pengalaman kepada pengguna dari Gojek. Selama kurang lebih satu bulan, ratusan mitradriverbakal pakai atribut Rebel Alliance ituguys.
Nggak cuma itu, ikon GO-RIDE & GO-CAR bagi pelanggan yang terpilih menjadi tim #TheResistance. Ikon tersebut bakal berubah menjadi ikon pesawat perang The X Wing FIghter dan The A Wing. Sedangkan bagi tim #TheFirstOrder, ikonnya akan mnejadi The Silencer dan The Fighter.
Perubahan juga terjadi di halamanratingloh. Lo bisa menemukan BB-8 diswipe screenGO-POINTS. Aplikasi bertema Star Wars: The Last Jedi ini pun bisa dinikmati dari 6-31 Desember 2017.
Bakal ada kesempatan untuk mendapatmerchandiseekslusif juga dari GO-JEK X Star Wars: The Las Jedi yang punya desain khusus. Lo bisa dapat tas, jaket,notebook,tempat minum,tote bag, smartphone case,sampai tempat paspor! Cara dapatnya cukup menukar poin di GO-POINTS aja kok mulai dari 500 poin.
Masih ada lagi nih, sob. Lo juga berkesempatan memilikimerchandisekalau beli tiket film Star Wars: The Last Jedi melalui GO-TIX. Wah makin terasa ya atmosfir film ini di keseharian. Makin nggak sabar 'kan dengan keseruan filmnya?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya