Bangga! Tahun Depan Bakal Ada Serial TV Indonesia Tayang di HBO.

Kamis, 07 Desember 2017 | 04:00
Rizki Ramadan

Serial HBO

HAI-online.com -Bagi penggemar HBO, siap-siap tahun depan akan menonton serial dari Indonesia lagi. Setelah sebelumnya ada serial "Halfworlds" pada musim 1 2015, kini bakal ada serial "A Mother's Love" dan "Grisse" yang rilis tahun2018.

Dilansir dariKompas.id,bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-25 HBO Asia, mereka mengumumkan nih bakal meningkatkan produksi tayangan orisinal Asia tahun depan. Contohnya dengan enam proyeksi serial tv yang dibuat salah satunya di Indonesia.
Keenam proyek itu sendiri merupakan "Folklore" yang merupakan serial antologi horor 6 episode. Lokasi dan sutradaranya pun berbeda-beda di tiap negara.
Baca Juga: 5 Film Indonesia Yang Rilis Desember Ini. Tontonan Asik Akhir Tahun!
Di Indonesia sendiri, Joko Anwar akan menjadi sutrada film serial "A Mother's Love". Serial ini akan menghadirkan hantu perempuan wewe dengan penampilan yang membumi tidak terbang-terbang.
"Menunjukan juga bahwa wewe ada di sekitar kita," ujar Joko Anwar.
Sutradara film Pengabdi Setan ini jugalah yang juga menjadi penggarap serial "Halfworlds" sebelumnya.
Selain serial horor, Indonesia juga akan tembus HBO Asia Originals dalam genre drama dengan judul "Grisse". Serial ini akan memiliki 8 episode dengan latar masa kolonial Belanda. Pengarah produksinya ialah Mike Wiluan.
Serial "Grisse" akan berkisah tentang sekelompok masyarakat yang kecewa kemudian memimpin pemberontakan melawan gubernur yang brutal. Mereka pun dapat mengendalikan satu kota garnisun kolonial Belanda bernama Grisse.
Patut kita tunggu nih yaguysdua serial karya anak bangsa itu di HBO tahun depan.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya