Young Lex dan Boy William Akhirnya Bertemu dan Adu Diss! Simak Videonya di Sini

Kamis, 07 Desember 2017 | 03:30
Alvin Bahar

Young Lex dan Boy William

HAI-ONLINE.COM - Akhirnya untuk yang pertama kalinya, dua pesohor ini ketemu. Walaupun sempat berseteru, Boy William mengundang Young Lex untuk jadi guest di program YouTube-nya #NebengBoy.

Pertemuan mereka diawali dari postingan Instagram di akun pribadi Boy William, video berdurasi 6 detik yang hanya menunjukkan adegan Boy semobil dengan Young Lex dan memberikan caption “Ketika lo sedang bersama orang yang lo ga suka”.

Rabu tanggal 6 Desember 2017, video bertajuk “Nebeng Boy” ini dirilis. Keseruan sudah dimulai dari detik pertama. Mereka saling memberikan komentar pedas! “Karya lo oke kok tapi bacot lo aja kurang men,” kata Boy William terhadap Young Lex.

Keseruan semakin menarik, ketika mereka semakin membahas hal yang lebih personal dan menginspirasi satu sama lain. “Kalau nakal gapapa, tapi lo jangan jahat,” jelas Young Lex dan langsung diiyakan oleh Boy William.

Dalam video ini, Boy William juga sempat membahas kenapa Young Lex dan Awkarin udah nggak bareng lagi. Kejutan di video ini juga lumayan banyak mulai dari nyanyi lagu Mariah Carey, nembak Mikha Tambayong, sampai nge-diss satu sama lain! Mereka beneran baikan nggak sih? Saksikan videonya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya