Curhat Bos Real Madrid, Galau Pernah Transfer Pemain Bintang yang Gagal

Selasa, 05 Desember 2017 | 13:30
Hai Online

Berpose memegang jersey miliknya di Real Madrid bersama bos, Florentino Perez.

Pihak Real Madrid sempat mengatakan nggak akan membuka diri pada bursa transfer musim dingin Januari 2018. Namun, rencana kebijakan transfer Real Madrid sudah berubah, dilansir BolaSport.com dari Marca. Para petinggi Real Madrid mengadakan pertemuan pada Senin (4/12) waktu setempat. Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Menurut kabar Marca yang juga HAI kutip dari BolaSport.com, pertemuan tersebut berlangsung selama 2,5 jam. Pertemuan tersebut membahas performa buruk Real Madrid, masalah cedera, dan kebijakan transfer.

UDAH TAU BELUM?Kisah Konflik di Ruang Ganti Real Madrid yang Semakin Parah!

Khusus untuk kebijakan transfer, Real Madrid akan memanfaatkan bursa transfer musim dingin Januari 2018. Namun, Real Madrid nggak ingin mengulangi kesalahan seperti saat mendatangkan Emmanuel Adebayor, Antonio Cassano, dan Lucas Silva.

Para pemain tersebut dinilai sebagai rekrutan gagal pada bursa transfer musim dingin. Real Madrid juga menyadari bisa saja mengeluarkan biaya lebih banyak untuk mendatangkan pemain yang sempat mereka incar pada musim panas lalu.

Ada pilihan menarik untuk mendatangkan kiper seperti Kepa Arrizabalaga dan penyerang seperti Mauro Icardi atau Timo Werner. Sementara itu pembelian seorang bek juga mungkin saja terjadi.

Hmm.., apapun keputusan manajemen, semoga aja itu yang terbaik untuk El Real yha. Yang penting, internalnya jangan sampai panas lagi, dong. Setujukan, guys?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Real Madrid Sempat Galau, Kini Kebijakan Transfer Januari Semakin Jelas!

Editor : Hai Online

Sumber : BolaSport.com

Baca Lainnya