Cerita Single Kolaborasi Dipha Barus dengan Tiga Rapper Berbahaya

Rabu, 29 November 2017 | 14:00
Hai Online

Makin Produktif!

DiphaBarus akhirnya kembali merilis karya terbarunya. Cowok yang dikenal sebagai DJ sekaligus produser laguelectronic itu baru ajamerilis single kolaborasiHip-­Hop pertamanyadenganpararappermuda dan bahaya! Mereka adalahAriel Nayaka, Matter MosdanRamengvrl lewat lagu berjudulDecide, dan dirilis lewatperusahaanrekaman miliknya, PonYour ToneRecords.

Belum denger lagunya? Coba dicek dan didengarkan dulu, deh.

Dalamkolaborasiini,seluruhpihakyangterlibatmembawa pesanpentingbagipara pencintamusikdiIndonesiamelalui pendekatanmusik Hip Hop/Rap. ArielNayaka,MatterMosdanRamengvrlmasing-masingbertukar bars sambilmenunjukkansikapyangmerekaambildalamhidupbahwa setiaphalyang kita lewatiadalahhasildarikeputusanyangkitaambil. Grup Choir INSIDEOUTyang dipimpinolehMarthinSabajuga turutberpartisipasidanhasilnya tentu aja bisamemberiwarna yang lebih kaya pada lagu Decide.

Dipha Barus yang kembali bertindaksebagaiprodusermusikpadalaguini dandibantuolehKaymandanMbeSheehansebagaico-producer.Proseskreatif dalam mengerjakanlaguDecideterjadidiHearKeltStudio. Dalam proses ini, pararapper dan produser saling melempar ide terbaikmerekauntukmenciptakan sebuah karyamusikyangrelevanbagiparapendengarmusiksaatinidanjugadenganmengedepankanpesanuntukmembuatkeputusanterbaik.

"Youdecide,Youdecide,Youdecide" -Ramengvrl.

Lagu ini sekarang sudah dapat di dengarkan melalui berbagai platformmusikdigitalsepertiAppleMusic,JOOXdanSpotify.

KEREN JUGA:Perusahaan Indonesia jadi Sponsor Utama Rossi dan Marquez di MotoGP?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya