Daftar Lengkap Film Superhero yang Bakal Rilis 2018 Mendatang

Sabtu, 02 Desember 2017 | 09:30
Alvin Bahar

Para aktor Avengers: Infinity War

HAI-ONLINE.COM - Setelah film "Justice League" yang menuai banyak komenter, film superhero nampaknya akan masih terus menghiasi layar bioskop.

Inilah jadwal lengkap rilisnya film-film superhero tahun depan.

Cek juga: Marvel Ingin Ada Superhero Asli Indonesia di Universe-nya, Siap-siap Rafathar Masuk Avengers

1. Black Panther

Black Panther
Film yang disutradarai Ryan Coogler ini bakal tayang 16 Februari 2018. Film "Black Panther" akan dibintangi oleh Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, Michael B. Jordan, Danai Gurira, Angela Bassett, Sterling K. Brown, Forest Whitaker, Andy Serkis, Martin Freeman, Letitia Wright, dan John Kani.

Tayang tahun depan, cerita "Black Panther" akan seputar kembali pulangnya T'Challa alias Black Panther ke kampung halaman.

2. The New Mutants Salah satu film dari Marvel ini akan hadir pada 13 April 2018 dengan sutrada Josh Bone. Berbeda dengan film superhero dari Marvel lainnya, "The New Mutants" akan mengangkat genre horor untuk pertama kalinya.

Sayangnya, belum ada kepastian yang jelas soal jalan cerita di film ini. Namun, dalam komik New Mutants merupakan tim mutan dari siswa sekolah yang dbiat Charles Xavier atau Profesor X.

Pemeran di film ini ialah Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Alice Braga, Charlie Heaton, Blu Hunt, dan Henry Zaga.

3. Avengers: Infinity War

Lokasi syutingnya nih.
Disutradari Jow dan Anthony Russo, film yang dinanti banyak penggemarnya ini akan tayang pada 4 Mei 2018. Jalan ceritanya ialah mengungkapkan apa yang sebenarnya diingkan Thanos pada Infinity Stones.

Dalam film ini, semua cast ikut serta loh. Beberapa nama baru yang hadir, yaitu Infinity Stones, Loki, dan King of Wakanda.

4. Deadpool 2

Deadpool 2
Sukses dengan film pertamanya, "Deadpool" bakal rilis sekuelnya pada 1 Juni 2018. Disutradarai David Leitch, "Deadpool 2" akan dibintangi Ryan Reynolds, Josh Brolin, Zazie Beets, dan T.J Miller. Sayangnya belum ada informasi lanjut terkait cerita film ini.

5. Ant-Man and the Wasp

Bakal Makin Fresh!
Rilis pada 6 Juli 2018 mendatang, "Ant-Man and the Wasp" akan jadi film dari Marvel pertama yang mengangkat pahlawan peremuan. Namun, belum ada bocoran terkait plot film ini.

Film "Ant-Man and the Wasp" akan diperankan Paul Rudd, Evangeline Lily, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Walton Goggins, Laurence Fishburne, Michael Pena, Randall Park, Judy Greet, dan Hannah John-Kamen.

Baca Juga: Superhero Avenger Ini Dianggap Bisa Kalahkan Thanos Dengan Mudah

6. Venom Digarap oleh Ruben Fleischer, "Venom" akan tayang 5 Oktober mendatang dengan diperankan Tom Hardy, Riz Ahmed, Michelle Williams, dan Jenny Slate.

7. Aquaman Sosok Aquaman nggak cuma ada di "Justice League", tapi juga dalam filmnya sendiri yang tayang 21 Desember 2018. Film ini akan disutradarai James Wan dengan pemeran, yaitu Jason Momoa, Amber Heard, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, dan Willem Dafoe.

8. X-Men: Dark Phoenix Film lanjutan X-Men: Apocalypse akan hadir 2 November 2018, guys!

9. Untitled Animated Spider-Man Bakal tayang 14 Desember 2018, Sony akan membuat film animasi Spider-Man yang berasal dari ide Phil Lord dan Chris Miller. (Dewi)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya