Yuk Kenalan Sama Leigh Nel Peters sang Pemenang Miss Universe 2017 Yang Berjiwa Sosial, Ini 5 Fakta Tentangnya. Inspiratif Banget!

Senin, 27 November 2017 | 10:45
Rizki Ramadan

Demi Leigh Nel Peters, Pemenang Miss Universe 2017

HAI-online.com - Ajang kecantikan dunia yang bergengsi, Miss Universe 2017, pada Minggu, 26 November waktu setempat baru aja digelarguys.Miss Afrika Selatan, Demi Leight Nel Peters terpilih menjadi pemenang ajang tersebut.
Babak final yang digelar di Teater The AXIS, Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat diikuti 92 kontestan. Perhelatan ke-66 Miss Universe ini pun mengerucutkan Jamaica, Colombia, dan Afrika Selaan pada babak tiga besar.
HAIsudah rangkum5 fakta Demi Leigh Nel Peters, Pemenang Miss Universe 2017.
(BACA:Mau Liat Evolusi Kostum Wonder Woman dari 1941 hingga 2017? Cek di Sini!)
1. Sarjana Manajemen Bisnis di North West University
Demi-Leigh yang lahir pada 28 Juni 1995 ini disinyalir merupakan mahasiswa berprestasi di kampusnya. Ia mengambil studi Manajemen Bisnis di North West University. Ia pun dikenal sebagai aktivis di kampus.
2. Menjabat dua posisi kepemimpinan saat SMA
Nggak hanya menuai prestasi saat kuliah, Demi juga berprestasi sejak SMA. Ia mencatat sejarah dengan berhasil menjabat dua posisi kepemimpinan sekolah sekaligus.
3. Motivasi terbesar dari saudara tirinya yang kecelakaan
Salah satu motivasi Demi-Leigh ialah kecelakaan yang dialami saudara tirinya yang tinggal di Potchefstroom. Saudara tirinya itu tinggal bersama ayah dan ibu tirinya.
4. Berjiwa sosial
Nggak cuma cerdas, perempuan yang menguasai bahasa Inggris dan Afrika ini memiliki jiwa sosial. Saat senggang ia memiliki kegemaran program yang bela diri untuk wanita dalam beragam situasi. Ia tergabung dalam organisasi bernama Woman INPowered (WIP).
5. Ikut dalam proses desain kostum nasional
Perempuan yang akhirnya membawa juara untuk Afrika Selatan setelah 39 tahun ini ternyata turut serta dalam proses desain kostum nasionalnya. Ia mengaku mendapat inspirasi dari keindahan bunga protea.
Nggak heran 'kan mengapa perempuan ini layak jadi Miss Universe 2017? Kalau wakil Indonesia sendiri belum berhasil masuk babak 16 besar nihguys.
(Penulis: Dewi Rachmanita)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya