Ke Coworkfest 2017, Yuk! Festival Untuk Milenial Yang Bisa Sukses Tanpa Ngantor!

Jumat, 24 November 2017 | 09:45
Rizki Ramadan

Cowork Fest 2017

HAI-online.com - Udah tau dong sama istilah Coworking space? untuk yang belum, HAI ceritain deh. Jadi, coworking space itu adalah tempat yang tiap kursi dan mejanya disewakan untuk siapapun yang butuh ruang kerja.

Suasananya keren kayak kafe dan cozy, tapi nggak kaku kayak di kantor. Nah, yang bikin coworking space itu seru adalah kesempatan kita untuk ketemu dengan pekerja-pekerja lain yang bisa kita ajak kolaborasi.

Di kalangan anak muda Indonesia, kerja di coworking lagi digemari. Alasannya lainnya adalah, kita jadi nggak usah repot-repot ngantor apalagi kalau jalanannya macet. Terbukti, pertumbuhan coworking space sapme tiga ratus persen loh dibanding tahun lalu. Sekarang ini di Indonesia ada 157 coworking space yang tersebar di 30 kota.

Dateng Ke Coworkfest 2017 yuk.

Nah, untuk merayakan keseruan kerja di coworking space ini, Coworking Indonesia ngajak Bank Rakyat Indonesia untuk bikin Coworkfest 2017 di Taman Menteng 25-26 November 2017.

Tujuan utamanya memperkenalkan ke masyarakat yang lebih luas tentang apa itu coworking space.

“Sebagian besar masyarakat di Indonesia mengenal coworking space, hanya sebagai tempat kerja. Melalui COWORKFEST, harapannya masyarakat bisa lebih paham bahwa di sana ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan seperti workshop, sharing, talk show, sehingga kita bisa berkomunitas, berkolaborasi, dan saling terhubung satu sama lain,” jelas Andi Saptari, selaku Ketua COWORKFEST 2017 Presented by BRI.

Di sana, kita bisa nemuin pop-up coworking di tengah taman, aneka workshop, panel diskusi, talkshow, curated local market, coffie & foodie market, musik, dan banyak aktivitas lain.

“Narasumber untuk talkshow, diskusi dan seminar pun dipilih berdasarkan tema-tema yang banyak diminati oleh audience, terutama mereka yang selalu mencari skill, insight, knowledge baru yang bisa membuatnya lebih produktif,” jelas Andi. Nama penting seperti Ade Nurul Safrina(WeCare.id) yang akan bicara tentang “Making Your Social Movement Into An Impactful Business”, lalu ada panel diskusi bersama Indra Utoyo (Direktur Teknologi dan Digital BRI)akan menjadi asupan ilmu yang sangat berguna bagi para technopreneur.

Pastinya, nanti juga bakal ada penampilan hiburan. Yap, akan ada Raisa, Rendy Pandugo, Disko Pantera, dan Stars and Rabbit.

Wah, udah nggak ada alesan deh untuk kamu nggak dateng. Apalagi kamu yang berjiwa enterpreneur. Cek coworkfest.id/ untuk info lebih lanjutnya.

Editor : Rizki Ramadan