Frau Rilis Album Baru Bertajuk "Tembus Pandang"

Rabu, 22 November 2017 | 04:30
Alvin Bahar

Konser Tentang Rasa Frau

HAI-ONLINE.COM - Band asal Yogyakarta, Frau, 23 November mendatang akan rilis album baru bertajuk "Tembus Pandang". Album itu sendiri merupakan kolaborasi mereka dengan Restu Ratnaningtyas.

Cek deh: Dialita: Ketika Frau Hingga Cholil ERK Mengiringi Karya Paduan Suara yang Hampir Hilang
Kolaborasi Frau dengan seniman itu memang telah terjalin sejak 2015 lalu. Kini, mereka bersama dalam mini album Frau ke-4.
Di acara peluncuran album nantinya, dilansir dari Kompas.com pengunjung akan diajak mendengarkan rekaman lagu-lagu dalam album "Tembus Pandang" tersebut. Nggak cuma itu, tapi juga bisa berbincang bersama soal karya Frau dan Restu.
Lagu di mini album ini sendiri telah pertama kali dipentaskan pada 3 April 2015. Saat itu Frau pertama kali dipertemukan dengan Restu dalam konser rutin kolaborasi musik-senirupa bertajuk Lelagu di Kedai Kebun Forum.
Kolaborasi antara Frau dengan Restu berupa pembagian tugas. Restu merespons lagu, sedangkan Frau merespons gambar. Total mini album "Tembus Pandang" akan berisi empat lagu.
Bagi kamu yang berminat hadir dan mengaku fans berat Frau, segera dapatkan tiketnya yang sudah dijual pre-order seharga Rp25.000 dan CD seharga Rp47.500. (Dewi)
Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com berjudul Frau, "tembus pandang"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya