Canon Akhinya Mengeluarkan Kamera Mirrorless Retro. Tapi...

Sabtu, 18 November 2017 | 01:30
Rizki Ramadan

Kamera Retro Canon

Kalo urusan DSLR, Canon udah sukses menduduki tahta menjadi raja brand DSLR yang selanjutnya diikuti Nikon. tapi, karena belakangan ini trend menggunakan kamera analog semakin merajalela. Kalo kita ngomongin soal analog, tentu saja jawabannya Fuji atau Sony. bukan Canon atau Nikon lagi.

Nah, baru-baru ini ada kabar kalau Canon akhirnya mengeluarkan kamera mirrorless berdesain retro. tapi, ada tapi nya nih, guys. yang Canon rilis bukan kamera beneran alias cuma sebuah Flash Disk yang berbentuk seperti kamera retro. Ada-ada aja nih, Canon.
(BACA:Kak Seto Cuma Ketawa Lihat Meme Sleding dan Kids Zaman Now, "Yang penting bagaimana sikap nyata kita di masyakarat")
Canon mengungkapkan kalau produknya ini adalah "Drive yang terinsipirasi dari kamera". beberapa toko di Australia pun menyebutkan bahwa Flashdisk besutan Canon ini dijual secara terbatas. bagus deh kalau begitu, jadi nggak banyak orang yang beli Flashdisk dengan kapasitas hanya 8GB tapi dijual dengan harga yang gokil, yaitu Rp1 juta. Duh, Canon, mending buat kamera analog beneran deh.
penulis : Dio firdaus

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya