5 Hal yang Bakal Bikin Lo Makin Kepo Sama Justice League

Rabu, 15 November 2017 | 16:00
Hai Online

Justice League

HAI-ONLINE.COM – Hayo, Justice League udah mulai diputar di semua bioskop loh. Ada yang udah nonton belum nih? Atau masih bikin wacana nobar sama temen-temen?

Kalo HAI boleh kasih saran, film DC yang satu ini nggak boleh lo lewatin. Mungkin sebagian dari lo rela mau nonton Justice League karena mau lihat Gal Gadot sebagai Wonder Woman kan? Ngaku deh.

Kalo cowok sih, udah pasti salah satu faktor pendukung untuk nonton Justice League karena ada si perempuan cantik asal Amazon, Diana Prince. Habisnya, emang cantik banget, sih. Ditambah lagi dengan aktingnya yang super keren.

Buat lo yang belum nonton atau bahkan yang belum ada niat buat nonton Justice League. Nih deh HAI bakal kasih 5 hal yang bakal bikin lo semakin kepo sama Justice League. Yuk, cekidot!

1. Wonder Woman bikin nggak bisa kedip

Kalau emang salah satu tujuan nonton Justice League adalah buat nonton Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Di Justice League, lo akan dibuat lebih terpukau lagi dengan sosok Wonder Woman daripada di film solo nya. Kepo kan? Langsung aja deh ajak temen nobar.

2. Nggak ngebosenin kayak Batman vs Superman

Masih inget kan dengan film buatan DC yang durasinya hampir 3 jam yang ceritanya kentang abis? Ya, Batman vs Superman : Dawn of Justice. Tapi untuk Justice League, lo akan dibawa terus kedalam petualangan Batman dan kawan-kawan menyelamatkan dunia dari kiamat. Pasti nggak berasa deh, tiba-tiba udah selesai aja.

3. Komedi yang menggelitik

Kalau sebelumnya film-film DC bernuansa perang dan berwarna gelap. Di Justice League, memang warnanya masih gelap yang mungkin itu adalah ciri khas dari film-film DC. Namun, sang sutradara sukses membuat film ini jadi lebih seimbang. Disela-sela keseriusan para anggota Justice League, pasti ada aja deh candaan dari The Flash yang bakal bikin ketawa satu studio.

4. Punya 2 credit scene

Kalo sebelumnya film DC hanya memiliki satu credit scene saja. kali ini, Justice League memiliki 2 credit scene yang wajib banget lo tonton. Jangan sampe kelewatan. Karena pada credit scene pertama, kita akan dibuat tertawa dengan aksi si Flash dan pada yang kedua, kita akan diberikan sedikit bocoran tentang projek DC berikutnya.

5. Kepastian kembalinya Superman

Hayo, pastinya pada kepo kan sebenarnya Superman tuh hidup lagi nggak sih? Kalo kita lihat di trailer, disitu diperlihatkan seolah-olah Clark Kent hidup kembali namun tenyata hanya mimpi sang kekasih Superman. Namun, apakah itu benar? Jawaban ada di filmnya guys. Kalo mau tau jawabannya, tonton dulu aja.

Gimana guys? Udah makin kepo belum? Kalo udah makin penasaran, langsung aja deh jalan ke bioskop sekarang. Dio Firdaus

Editor : Hai Online

Baca Lainnya