Kata Jefri Nichol, Ini Perbedaan Surat Cinta untuk Starla di Web Series dan di Filmnya Nanti

Selasa, 14 November 2017 | 09:30
Rizki Ramadan

Jefri Nichol gaul sama bronx

HAI-online.com - Melejit dariweb series-nya, Surat Cinta untuk Starla kini bakal rilis versi film layar lebarnya nih. Dibintangi dengan pemeran yang sama, yaitu Jefri Nicol dan Caitlin Halderman, film ini hadir untuk menjawab pertanyaan para penggemarnya di film pendek.

Film ini sendiri memang kelanjutan dari versiweb series-nya di YouTube. Di sini bakal dijelasin lebih jauh tentang kelanjutan hubungan Hema dan Starla. Selain itu, akan ada juga penjelasan soal latar belakang karakter mereka. Mulai dari masa lalu, alasan tidak pernah bertemu orang tua, dan lain-lain.
Walaupun punya garis cerita yang sama, Surat Cinta untuk Starla versi film ini punya perbedaan dengan yang ada diweb series-nya. Salah satunya soal karakter pemainnya.
(BACA:Pendapat Pelajar Yang Milih Nggak Ikut Bimbel. Bikin Termotivasi Untuk Belajar Sendiri!)
"Kalau dulu aku panikan, nggak pernah kenal sama cewek, selalu kenalnya dengan cinta sama alam. Kalau di filmnya, lebihcool,"ujar Jefri kepadaHAI.
Ada juga tokoh-tokoh baru di film ini yang sebelumnya nggak ada diweb series.Sisi seni dari mural pun lebih banyak ditampilkan. Contohnya adasceneHema mengajari Starla mural.
Caitlin juga bilang kalau banyak adegan-adegan yang bisa bikin baper penonton. Lewat film ini, ada pesan kalau cinta itu ada dalam kepercayaan.
So,bagi yang penasaran dengan kelanjutanweb seriesSurat Cinta untuk Starla, saksikan film ini di bioskop pada 28 Desember mendatang.
(Penulis: Dewi Rachmanita)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya