Striker yang Baru Jadi WNI Ini Cetak Hat-Trick dan Membawa Klubnya Juara!

Kamis, 09 November 2017 | 07:15
Fadli Adzani

Ilija Spasojević

Striker kelahiran SFR Yugoslavia, Ilija Spasojevic, yang baru saja menjadi warga negara Indonesia, mencetak hat-trick untuk timnya, Bhayangkara FC, di Liga 1 pada Rabu (8/11) ketika melawan Madura United 3-1.

Ketika ditemui media seusai pertandingan, Spasojevic pun mengatakan kalau dirinya sangat senang bisa mencetak hat-trick.

"Mencetak tiga gol dan menjadi juara adalah hal yang sangat menakjubkan. Luar biasa!," ucap Spaso dikutip dari BolaSport.com.

"Saya datang ke Indonesia untuk juara. Ini adalah kerja keras tim dan saya bangga menjadi bagian dari Bhayangkara FC," kata pemain itu.

Ilija Spasojevic
Satu fakta mengejutkan lainnya tentang Spaso adalah, dalam 3 tahun terakhir, ia bermain untuk klub yang berbeda, dan ia berhasil membawa setiap klubnya itu juara!

Pada 2015 silam, ia bersama Persib Bandung memenangkan Piala Presiden 2015, sedangkan pada 2016, ia memenangkan Malaysia Premier League bareng Melaka United!

Semoga saja Spaso akan dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk bisa membela Garuda Merah-Putih di kancah Internasional!

Artikel ini sudah lebih dulu tayang di BolaSport.com dengan judul "Spaso Takjub Cetak Hat-trick pada Hari Spesial Bhayangkara FC".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya