Ini Dia Bocoran Sekuel Film Jumanji, Cek Deh Ada Apa Aja di Hutannya!

Selasa, 07 November 2017 | 04:15
Alvin Bahar

Dwayne Johnson dan Nick Jonas di lokasi syuting film Jumanji

HAI-ONLINE.COM - Bercerita tentang sebuah permainan board game pada film pertamanya, Jumanji kini segera hadir sekuelnya dengan judul Jumanji: Welcome to the Jungle.Setelah sebelumnya rilis pada 1995, versi sekuel film ini direncanakan akan tayang Desember ini.

Di sekuelnya ini, Jumanji dibintangi beberapa aktor, seperti Dwayne "The Rock Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan. Film ini juga disutradarai oleh Jake Kasdan.
Berbeda dengan film perdananya yang bercerita tentang board game,kini Jumanji akan berkisah empat siswa SMA yang "masuk" di permainan melalui video gamekuno. Mereka lantas menjadi avatar sesuai pilihan mereka di awal permainan.
Cek deh: Kak Seto Cuma Ketawa Lihat Meme Sleding dan Kids Zaman Now, "Yang penting bagaimana sikap nyata kita di masyakarat"
Dilansir dari Independent, Jack Black sendiri mengaku film ini merupakan salah satu tributnya untuk Robin Williams, aktor film Jumanji pertama. Ia juga menambahkan perbedaan sekuel ini dengan film sebelumnya.
"Di film ini semua terjadi di hutan Jumanji. Ini merupakan bagian paling keren dalam film ini. Kami dapat membawa penonton ke daerah rahasia itu lengkap dengan bahaya dan keindahannya," tutur Jack.
Bagi yang penasaran, ini dia trailer sekuel film Jumanji berjudul Jumanji:Welcome to the Jungle. (Dewi)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya