5 Bintang Muda Spanyol di Piala Dunia U-17 Ini Bahaya Banget!

Sabtu, 28 Oktober 2017 | 10:00
Hai Online

Muda dan Berbahaya!

Sebentar lagi partai final Piala Dunia U-17 akan mempertemukan Inggris dan Spanyol di final. Nah, laga final ini dijadwalkan digelar di Stadion Salt Lake City, Kolkata, India, Sabtu (28/10) 21.30 WIB.

Spanyol yang dalam satu dekade ini mendominasi di level senior, kembali memunculkan bakat-bakat baru di dunia sepak bola. Para pemain muda ini berpeluang juga menjadi incaran tim-tim besar Spanyol, bahkan Eropa.

BANGGA BANGET: Setelah Real Madrid, Egy Ditawar Klub Jerman dengan Gaji Rp 100 Juta Per Bulan!

HAI melansir informasi dari BolaSport.com dan Marca, inilah 5 pemain timnas U-17 Spanyol yang bisa menjadi bintang La Furia Roja di masa depan. Langsung cek, dah!

5. Abel Ruiz

Abel Ruiz saat adalah striker muda yang kini memperkuat Barcelona B. Sementara ini Abel Ruiz menjadi top scorer timnas Spanyol u-17 di ajang Piala Dunia u-17. Abel Ruiz telah mencetak 6 gol dari 6 laga, di kompetisi tersebut ia hanya kalah 1 gol dari bintang Inggris Rhian Brewster.

4. Cesar Gelabert

Cesar Gelabert adalah pemain muda milik Real Madrid. Cesar Gelabert mampu bermain sebagai gelandang tengah maupun gelandang serang. Gelabert dinilai memiliki kemampuan olah bola yang baik dan sangat dinantikan untuk bermain bersama tim senior Real Madrid.

3. Ferran Torres

Ferran Torres telah mencetak 2 gol dan 2 assist di turnamen Piala Dunia U-17. Ferran Torres bermain di posisi sayap kanan. Saat ini pemain muda Valencia ini telah diincar beberapa klub besar.

2. Sergio Gomez

Sergio Gomez juga telah mencetak 2 gol dan 2 assist di ajang Piala Dunia U-17. Sergio Gomez adalah bakat muda didikan Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu memiliki posisi utama sebagai sayap kiri.

1. Juan Miranda

Juan Miranda saat ini masih berusia 17 tahun dan bermain untuk tim muda Barcelona. Juan Miranda berposisi utama sebagai bek kiri, tetapi bisa juga bermain sebagai bek tengah. Dengan tinggi 185 sentimeter, Miranda memiliki kelebihan di duel udara.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel 5 Pemain Timnas U-17 Spanyol ini Berpeluang Menjadi Bintang di Masa Depan, Siapa Saja Mereka?

Editor : Hai Online

Sumber : BolaSport.com

Baca Lainnya