Dea Buka-bukaan Soal Karir Bermusik dan Cintanya yang 99 %

Senin, 23 Oktober 2017 | 08:00
Hai Online

Dea Makin Pede Bersolo Karir

Setelah hengkang dari HiVi!, ternyata nggak membuat Dalila Azkadiputri atau yang karab disapa Dea ini keluar dari jalur musik. Cewek 26 tahun ini bahkan sudah memilih musik sebagai jalan hidupnya, guys.

"Aku udah jatuh cinta sama musik dan paling nyaman bermusik," tutur Dea. FYI nih, setelah menyelesaikan kuliahnya, Dea sempat menjadi assistant personal designer Mey Ahyar dan guru menggambar sekolah TK di Kemang lho.
"Haha kalau suruh ngurutin mana asyiknya, pertama nyanyi, kedua ngajar, ketiga jadi personal assistant tadi," lanjut cewek dengan suara melengking ini.
IN POP PUNK WE TRUST: Kisah Dibalik Album Cheers From Rocket Rockers
Baginya bisa ketemu anak-anak jadi keasyikan tersendiri. Cewek yang lagi sibuk promo single Cinta 99% ini juga cerita soal makna dibalik lagu tersebut. "99% itu kan belum genap 100%, 1%-nya masih ada keraguan jadinya 99% dululah," jelas Dea.
Dengan niat keluar dari zona nyaman, Dea juga mengusung video klip yang beda nih. Doi menggunakan konsep stop motion buat video klip Cinta 99%.
"Itu benar-benar melelahkan, kita beli miniaturnya di toko online, dan green screen, pokoknya lama dan capek banget. Tapi hasilnya worth it!," jelas cewek yang kuliah fashion designer ini.

Belum dengar lagu terbaru Dea dan video klip uniknya? Langsung cek aja video klipnya di bawah ini.

BAKAL KEREN NICH: Ini Dia Bocoran Album Kedua Barasuara

Editor : Hai Online

Baca Lainnya