Konser Fazerdaze di Jakarta: Pulang Kampung, Amelia Murray Berasa Mimpi

Minggu, 22 Oktober 2017 | 04:45
Alvin Bahar

Konser Fazerdaze di Jakarta

HAI-ONLINE.COM, Jakarta - Bukan konser, tapi pulang kampung. Yap, konser perdana Fazerdaze di Jakarta pada Sabtu (21/10) juga jadi acara kembalinya Amelia Murray, si penggagas Fazerdaze, ke kampung halaman. Cewek New Zealand ini memang punya darah keturunan Indonesia dari sang mama.

Makanya, nama Fazerdaze lumayan kenceng di sini. Bahkan, saat tiketnya dijual, langsung ludes dalam waktu 3 hari! Well, bukan cuma karena punya darah Indonesia atau kecantikannya aja sih yang bikin Fazerdaze populer di sini. Lagu-lagunya yang catchy abis juga jadi daya tarik. (Kalo nggak percaya silakan dengerin Lucky Girl di YouTube!)

Rossi Musik Fatmawati, Lantai 4 pun jadi saksi aksi Fazerdaze. Sebelum Amelia dkk manggung, acara dibuka oleh Sharesprings dan Grrrl Gang. Tampil selama sejam, Fazerdaze ngebawain semua hits-nya yang udah familiar abis di kuping penonton. Lagu demi lagu, nggak pernah berhenti singalong! Anyway, menurut HAI live Fazerdaze jauh lebih seru dibanding denger album studionya yang berasa banget nuansa "bedroom."

"Singalong yang bagus, aku berasa seperti mimpi!" kata Amelia, dalam bahasa Inggris.

Nggak hanya singalong, penonton beberapa kali melontarkan banyolan khas Indonesia ke Amelia. Entah berapa kali doi dipanggil "Amel". Ada juga yang ngasih nama "Amelia Rahayu". Mbak Amel cuma senyum-senyum lucu aja, entah ngerti atau nggak.

Cek juga yang ini: 5 Fakta Tentang Fazerdaze yang Segera Konser di Indonesia

Mbak Amel yang ramah

Amelia Murray bersama fans (Foto: Alvin)
Jakarta bisa dibilang beruntung. Ibukota jadi konser terakhir dari rangkaian tur Fazerdaze di Jepang dan Asia Tenggara bulan Oktober ini. Selepas konser, Amelia pun nongkrong di meja merchandise, menyapa dengan ramah dan meladeni permintaan tanda tangan atau foto bareng para penonton.

"Akhirnya datang juga ke Indonesia. Terima kasih buat semua yang sudah datang ya," ucapnya.

Sip, kapan-kapan dateng lagi ya, Mbak Amel..

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya