5 Ide Kencan Pertama yang Seru Selain Nonton di Bioskop

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 08:45
Hai Online

Selama Pacaran, Ini 5 Kontak Fisik yang Boleh Dilakuin Cowok ke Ceweknya!

Kencan pertama dengan gebetan bisa jadi momen menarik sekaligus deg-degan. Meskipun udah punya barisan mantan yang terbilang banyak, bisa jadi kencan pertama sama gebetan (harusnya) nggak mengecewakan, kan udah pengalaman? Hahahaha..

Nah biar kencan pertama jadi berkesan, ada 5 ide kencan sama gebetan selain nonton bioskop atau dinner dilansir dari Kompas.com.
1. Ke museum
Di balik layar proses pemotretan Sumpah Pemuda Kompas di Museum Sumpah Pemuda, Jakarta Pusat,
Why not? Kalian berdua bisa menikmati keindahan budaya atau sejarah. Lebih keren lagi kalau bisa saling share pengetahuan atau pendapat gitu, asek. Biar kayak anak-anak nerdy di film 90an. Sekalian 'pamer' pengetahuan.

2. Kelas memasak
Aku masak pakai bawang putih yang banyak ah!
Siapa bilang cowok kelihatan romantis cuma kalau lagi main musik? Cewek juga meleleh tahu kalau lihat cowok bisa masak. Kelas memasak bisa juga nih lo pilih buat mengembangkan bakat kuliner sekalian biar nggak awkward pas ngobrol. Abis itu bisa nikmatin makanan hasil bikinan kalian deh.
KUDU NGERTI NIH: Cara Gentle Dalam Ngegebet Cewek: Kreatif Lempar Obrolan, Jangan Menghilang Tanpa Pamitan.
3. Nonton stand up comedy
Jangan senyum ah, neng!
Nggak ada momen yang paling indah selain bisa ngerasain kebersamaan sambil ketawa bareng gebetan. Kenapa nggak coba nonton stand up comedy? Kan romantis lho bisa ketawa bareng sambil melepas penat. Pertunjukan stand up comedy juga mulai banyak di cafe-cafe.
4. Nonton konser
Suasana penonton di konser Melodi Alam (Foto: Amarendra)
Buat yang selera musiknya sama kayak gebetan, bisa juga nih kencan nonton konser musik. Kan romantis gimana gitu kalau bisa nyanyi di konser sambil lihat artisnya. Nontonlah konser yang kalian berdua suka ya.
5. Bersepeda
Travelling dan bersepeda di New Zealand
Buat yang sama gebetan cuma beda komplek enak nih ngajak doi sepedaan bareng. Bersepeda bareng bukan ide buruk lho, guys. Selain bisa membakar kalori sambil travelling jarak dekat, juga bisa bikin obrolan lo cair.
Gimana, guys, mau ajak doi ngapain nih kencan?
SERU ABIS: Tips Mudah Supaya Bisa Produktif di Sekolah dan di Tongkrongan
Penulis: Agung Mustika

Editor : Hai Online

Baca Lainnya