Bukan Pengabdi Setan, Malah Film Ini yang Dapet Rekor MURI Hantu Terbanyak

Minggu, 25 Maret 2018 | 14:00
Rizki Ramadan

Film Mereka Yang Tak Terlihat

HAI-online.com - Setelah sukses dengan film Pengabdi Setan, genre horor di layar sinema Indonesia kembali dihadiri banyak film serupa. Salah satunya "Mereka yang Tak Terlihat" produksi Skylar Pictures. Tak tanggung-tanggung mereka langsung dapat rekor MURI sebagai film horor dengan pemeran karakter makhluk astral terbayak, loh!
Film yang disutradarai Billy Christian ini setidaknya memiliki 67 hantu yang muncul selama film. Angka tersebut pun memecahkan Rekor MURI. Jumlah hantu yang banyak tersebut memang ditujukan untuk memperlihatkan kehidupan anak indigo yang dapat melihat banyak hantu di sekitarnya.
(BACA:Begini Curhatan Penata Rias ‘Ibu’ Dalam Film Pengabdi Setan yang Mendandani 25 Mayat)
Mereka yang Tak Terlihat sendiri bercerita tentang kehidupan Saras (Estelle Linden) seorang anak indigo yang memang sejak kecil dapat melihat hantu. Ibunya, Lidya (Sophia Latjuba) menganggap semua hal yang diungkap Saras tak masuk akal hingga Saras menjaga jarak dengan ibunya.
Sosok kakak Saras, Laras (Bianca Astrid) menjadi penengah sebagai psikolog. Pada suatu ketika Saras dihantui seorang hantu yang merupakan korbanbully.Di saat itulah Saras menjadi perentara.
Penasaran dengan visual hantu-hantu tersebut? Langsung aja ke bioskop karena film ini sudah tayang sejak 12 Oktober lalu. Nggak cuma menyajikan sensasi seram, tapi makna dari drama ibu dan anak.
(Penulis: Dewi Rachmanita)

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya