Cowok Ini Meninggalkan Pekerjaan, Menjual Rumah Lalu Travelling Berdua Kucingnya.

Jumat, 05 Januari 2018 | 09:45
Rizki Ramadan

Travelling bersama kucing

HAI-online.com - Kayak gimana traveling paling seru yang pernah kamu lakukan? Dan dengan siapa kamu melakukannya? Coba tanyakan ini ke Rich, cowok asal Australia. Siap-siaplah mendengar jawaban yang mengagetkan.

Ya, Rich selama 2,5 tahun ini meninggalkan kampung halamannya, Hobarta, Tasmania, untuk berkeliling Australia. Dua hal penting yang dibawanya serta adalah mobil campervan dan seekor kucing hitam peliharaannya yang bernama Willow.
Foto: Rich East
Foto: Rich East
"Saya menjual rumah, dan semua yang saya punya lalu resign dari pekerjaan agar saya bisa melakukan perjalanan sepanjang masa. Namun, satu hal yang saya nggak bisa berpisah darinya adalah kucing kecil ini. Maka saya memutuskan untuk membawanya," tulis Rich di Boredpanda

Pada Februari 2017, mereka berdua sudah mencapai enam negara bagian dan dua terotori di Australia. Sekarang ini, total jarak yang sudah mereka tempuh adalah 50.000 KM, bro!

"Banyak yang menganggap ini sangat aneh saya jalan-jalan bersama kucing. Tapi Willow sangat menikmatinya dan benar-benar mencintai gaya hidup baru kami," cerita Rich.

Saat mereka lagi kemping, yang dilakukan oleh Willow adalah berjalan-jalan keliling area. Bahkan, mereka berdua sempat melakukan pendakian, lho.
Keren, yah!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya