Ini Dia Bianglala Tertinggi di Indonesia. Berani Naik?

Senin, 09 Oktober 2017 | 10:58
Rizki Ramadan

Bianglala

Buat yang pengen ngajak pacar atau gebetan ke tempat romantis tapi nggak tahu mesti ke mana, coba ajak doi ke daerah Cakung. Karenadi AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta adaJ-Sky Ferris Wheel.

Dilansir dari Kompas.com, J-Sky Ferris Wheel merupakan wahana bianglala yang baru saja diresmikan dan dibuka untuk umum pada Sabtu (7/10/2017).
"Kami verifikasi (wahana J-Sky Ferris Wheel) bekerja sama dengan asosiasi rekreasi luar ruang. Ini (J-Sky Ferris Wheel) kincir ria yang tertinggi di indonesia. Dia berada di atas mall di lantai 3. Tinggi wahananya 69 meter," kata Senior Manager Museum Rekor Indonesia, Yusuf Ngadri saat diwawancarai.
(Baca juga:10 Kucing Dengan Bulu Ajaib. Ada Kucing Yang Bulunya Bermotif Kucing!)
Yusuf juga cerita nih wahana bianglala J-Sky Ferris Wheel adalah satu-satunya yang berdiri di atas mal. Adapun J-Sky Ferris Wheel berdiri di atas ketinggian mal yaitu 30 meter. Gokil!
"Kincir ria ini yang satu-satunya berdiri di mal, biasanya kan di taman rekreasi," jelasnya.
(Cek nih: Sudah Nonton Pengabdi Setan? Ikut Tur Misteri Ke Rumah Lokasi Syutingnya Ini Yuk! Kalau Berani Aja Sih. )
J-Sky Ferris Wheel berdiri di atas lantai 3 AEON MALL dengan ketinggian 69 meter. Bianglala J-Sky Ferris Wheel berdiameter 50 meter dan terdiri dari 32 gondola yang bisa mengangkut 192 orang. Masing-masing gondola bisa mengangkut 6 orang dengan pendingin ruangan di dalamnya.
Gimana guys, tertarik? Lumayan nih bisa ajak doi pacaran ala film 80's gitu, hehe.
(Penulis: Agung Mustika)

Editor : Rizki Ramadan