Synchronize Fest Hari Pertama Pecah! Semua Line Up Dibanjiri Penonton

Sabtu, 07 Oktober 2017 | 08:30
Hai Online

Penonton Puas!

Synchronize Fest 2017 hari pertama yang digelar di area Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/10) berlangsung "pecah"!

Nah, buat lo yang sampai hari ini masih gundah gulana mau refreshing ke mana, HAI mau ingetin sekali lagi nih. Lo wajib banget nonton Synchronize Fest 2017! Pasalnya, event yang kedua kali diselenggarakan ini berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Seperti tahun lalu, Synchronize Fest 2017 kali ini juga dibagi dalam lima panggung, Ada Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, Soul Stage dan Gig Stage.
"Tahun lalu belum sempet ikut, cuma baru nonton yang tahun ini dan acaranya seru, booth-boothnya juga keren," tutur Selda, salah satu penonton yang sempet ngobrol sama HAI.
Mahasiswi Jurusan Akuntansi Trisakti ini sangat menanti-nantikan performance dari Tulus, Barasuara dan Hivi. "Iya apalagi Barasuara, makanya bakal sampe malem di sini," tuturnya.
Hal yang senada juga dikatakan Sabina nih. "Hari pertama aja line up-nya seru-seru dan keren-kerenlah," ujar mahasiswi jurusan bisnis Universitas Tarumanegara ini.
Namun Sabina berharap Synchronize Fest tahun depan, bisa datengin artis luar negeri juga. "Iya adain satulah artis luar negeri gitu," lanjutnya.
Hal yang senada juga diungkapkan Ami nih. Cewek yang ngaku sebagai Penunggang Badai (fans Barasuara) ini juga berharap ada artis indie luar yang diundang.
"Gue pengen misalnya tahun depan bisa datengin Arctic Monkeys atau band indie luar lainnya, itu sih seru banget," tutur Ami.
Yakin nggak mau dateng Synchronize Fest 2017? Pastikan lo nggak ketinggalan line hari ini dan besok ya guys, yang pastinya tambah seru. See you on Synchronize Fest hari kedua ini, yha!
-AGUNG-

Editor : Hai Online

Baca Lainnya