Ini Dia 5 Lagu Electronic yang Bisa Bikin Lo Headbang

Jumat, 06 Oktober 2017 | 09:40
Fadli Adzani

Headbang

Kata siapa musik elektronik nggak bisa bikin headbang? Nyatanya lagu-lagu dari band cadas ini mampu bikin lo mendapat pengalaman musik metal sekaligus elektronik.

HAIpunya daftar lagu beraliran trancecore atau trance metal yang bisa jadi alternatif lo saat mau headbang.
1. Asking Alexandria - When Everyday's the Weekend
Digawangi Danny Worsnop, Ben Bruce, Cameron Liddell, Sam Bettley, dan James Cassells, dalam lagu When Everyday's the Weekend, Asking Alexandria memasukkan unsur electronic trance metal di dalamnya. Lagu ini sendiri hadir dalam album Stand Up and Scream pada 2009 lalu.
2. Dead by April - What Can I Say
Band metal asal Swedia ini keluarkansingleWhat Can I Say pada 2009 lalu. Lewat lagu ini, Dead by April buktikan electronic yang hadir dalam ranah musik metal.
3. Silent Descent - Breaking the Space
Silent Descent merupakan salah satu band cadas yang memulai mengusung trance metal dalam musiknya sejak 2007 lalu. Bahkan band ini menang sebagai Symphonic rock or Metal dalam TotalRock Radio.
4. Blood Stain Child - Electricity
Band metal asal Jepang ini juga menjadi salah satu band yang memulai aliran trance metal dalam musiknya. Lagu-lagunya mengkombinasikan melodi metal dengan electro-industrial, serta trance.
5. Fail Emotions - Reborn
Jika Blood Stain Child berasal dari Jepang, maka Fail Emotions berasal dari Rusia. Mengusung electroniccore, post-hardcore, metalcore, dan electronic, salah satu lagu yang terkenal dari band ini ialah Reborn.
Gimanaguys,jadi sekarang kebukti 'kan kalau musik metal dapat berpadu juga dengan elektronik. Tentunya kombinasi ini dijamin bikin lo headbang!
(Dewi Rachmanita Syiam)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya