Curhatan Cewek Tentang Modus Para Cowok Saat PDKT Yang Bikin Ilfeel Seketika

Sabtu, 06 Januari 2018 | 12:07
Rizki Ramadan

Curhatan Cewek tentang modus cowok saat pdkt

HAI-online.com - Pernah gagal waktu PDKT ke cewek? Jangan-jangan cara lo salah, sob! Makanya pelajarin dulu karakteristik cewek yang lo deketin. Cewek-cewek ini berbagi pengalaman terkait cowok dan permodusannya yang malah bikin ilfeel.

Felisitas Prajna Nindita - SMA Kolese Gonzaga

Menurut aku, yang malesin itu cowok yang caper. Eww.Apalagi, kalau ditambah dia perhitungan, habis perhitungan dia emosian. Asli langsung turn off abis. Terus cowok yang pas PDKT sibuk menyombongkan diri juga nggak banget, bukannya bangga malah ilfeel!

Apalagi yang pernah aku alamintuhyangannoying. (Dia) annoyingbener-bener maksa terus caper. Yang sombong juga pernah ada. Boro-boro mau, baleschat-nya aja udah mager!

(SIMAK:3 Persamaan PDKT dan Transfer Pemain Bola)

Alda Nur Fadila Utari - SMAN 1 Cilimus, Kuningan

Banyak, aku nggak suka cowok yang banyak tanya pas PDKT. Segala hal ditanya. "Lagi ngapain?" , "Udah makan belum?" , "Kenapa nggak gini? Kenapa nggak gitu?" Males kalau ada cowok yang banyak tanya gitu.

Ya wajar sih kalau nanyanya tentang apa yang disuka ceweknya, tapi ada 'kan beberapa hal yang bisa dia cari tahu sendiri tanpa harus segala ditanyain ke ceweknya. Apalagi yang sok perhatian. eww.

(SIMAK:7 Kelakuan Pacaran Orang Indonesia yang Norak Banget. Apa Kamu Salah Satunya?)

Maharani Aisyah Putri - SMAN 66 Jakarta

Yang pertama kalo menurut gue sih cowok yang omong doang. Karena cewek itu nggak butuh omongan, tapi perlu bukti jadi nggak PHP gitu. Terus yang kedua itu bau badan. Yakali lagi PDKT sama cewek tapi bau badan, ilfeel banget nggak sih?

Selain itu juga sombong. Kalau cowoknya udah ganteng PDKT sama kita, tapi sombong itu langsung nilai kegantengannya turun drastis. Mending cowok yang biasa aja tapi low profile.

Hasna Tania Yasmine - SMAN 12 Tangerang Selatan

Menurut aku sih kalau cowoknya udah mulai-mulai posesif, padahal belum jadi. Terus kalau dia suka maksa.

Aku pernahtuhdideketin sama cowok, baru kenal sama dia juga. Terus pernah aku jalan sama sahabat cowok aku dari kecil, dia malahnanya-nanya"ngapainjalan sama cowok? Pasti bukan teman, ya?"

Maksanyatuhgara-gara kalau aku jawab seadanya, dia nggak suka.

Eine Kiswah - SMAN 85 Jakarta

Fix banget sih kalau chat cuma kayak "lagi apa? Udah makan?" Basi banget nggak tuh? wkwk. Terus ya kalau misalnya baru juga PDKT udah nyamper-nyamperin ke rumah.

Paling bete nih, ada pengalaman perasaan aku tuh kayak nggak gimana-gimana gitu 'kan. Eh chat aku sama si orang ini di SS (capture)deh dikirim ke temennya, masukin ke grup.

Terus paling betein kalau spam gitu sama terus kalau PDKT nih 'kan kitanya B aja ya. Mungkin beberapa waktu kemudian asik, dia ngilang terus kayak nggak kenal gitu. Aduuuu!

(SIMAK:7 Alasan Kenapa Lo Masih Aja Jadi Cowok Jomblo. Nomor 3 Paling Gawat!)

Kania Azizah - SMAN 34 Jakarta

Kalau aku sih nggak suka pas awal PDKT yang terlalu banyak ngatur gitu, terus terlalu care banget. Pokoknya yang terlalu baiklah.Pernah ada yang dianya kayak udah terlalu pede gitu bakal jadian. Jadinya kayak pamerin banget ke orang-orang.

Sudah tahu 'kan bro apa-apa aja yang bisa bikin modus lo gagal? So, hati-hati ya mulai sekarang.

(Penulis: Dewi Rachmanita)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya