Inilah 8 Minuman Mangga yang Lagi Hits. Sudah Coba?

Senin, 12 Februari 2018 | 12:23
Rizki Ramadan

Minuman Mangga Yang Sedang Hits.

HAI-online.com -Guys,belakangan ini muncul beragam minuman unik nan hits. Mulai dari kopi-kopiready-to-go, Thai Tea,dan lainnya. Ada laginih, brominuman yang wajiblocoba, yakni minum dengan bahan dasar mangga.
Buatloyang penasaran,HAIpunya rekomendasi minuman-minuman mangga itu yang patutlojajal.
1. King Mango Thai
foto: @Kingmangoindonesia
Ininihminuman yang jadi pionir kemunculan minuman-minuman mangga lain, khususnya di Jakarta. Bagiloyang mau coba bisa langsung datang ke Neo Soho Mall, Tanjung Duren. King Mango menyajikan jus mangga,whipped cream, dan es serut manggadengan potongan mangga di atasnya dalam sebuah gelas ukuran jumbo,bro!
Tapi, siapkan tenaga ya,sobkarena ngantre beli minuman ini acap kali mengular dan butuh waktu berjam-jam.
BACA JUGA:3 Pengalaman Horor di Sekolah Ini Bikin Merinding
2. Chapayom
Foto: @chapayomindonesia
Ada laginihminuman asal Thailand selain King Mango Thai, yakni Chapayom. Di sinilobisa coba Mango Dessert hasil gabungan potongan buah mangga, jeli mangga, dan es krim mangga. Cocok banget diminum saat terik panas. Langsung ajabromeluncur ke gerai-gerainya yang sudah tersebar di mana-mana, dari Jakarta, Tangerang, Bandung, sampai Makassar.
3. Pablo
Foto: @pablo_cheese_tart_indonesia
Nggak cuma terkenal dengancheese tart-nya, Pablo juga tawarkan minuman kekinian dari mangga. Bernama Frute, minuman ini serupa dengansmoothie, guys!Salah satu unggulannya dengan rasa Rich Mango Cheese yang berisi jus mangga,cream cheese,dansoft cream.Dibandrol dengan harga Rp55.000,00,losudah bisa merasakan kombinasi mangga dengan keju itu.
4. Jamba Juice
Jamba Juice
Berada di Central Park, Jamba Juice wajiblocoba juga. Salah satu andalannya, Mango-A-Go-Go unik banget,sob! Smoothiedengan campuran mangga, markisa, dan nanas dijadikan satu dalam gelas plastik. Satu gelas Mango-A-Go-Go bisalodapat seharga Rp59.000,00
5. Fat Buuble
Foto: @fatbubble_ind
Kali ini dalam sebuah gelas,lobakal dapat jus mangga dengancream,rice balls,es krim mangga, dan tentunya potongan buah mangga. Geraidessertasal Korea ini patutlocoba deh,sob!
6. Mango Bomb
Jamba Juice
Bisnis minuman berbahan dasar mangga ternyata dilirik juganih, sobsama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka baru aja buka gerai Mango Bomb di dua tempat, yaitu Setiabudi One dan Baywalk Mall Pluit. Produknyasihnggak jauh-jauh dari King Mango Thai.
7. Gelato Paradise
Foto: @gelatoparadisecoid
Kalau yang udah-udah mangga diolah menjadi jus, beda dengan Gelato Paradise,sob.Di sinilobisa mendapatkan campuran yogurt dan gelato bernama Yolato. Ada juganihMilato hasil paduan susu dan gelato. Pastinyalobisa bikin yang rasa mangga.
8. Aroi Mango
foto:aroimango.id
Ada yang spesial dari Aroi Manggo,guys.Bagiloyang galau mau minum jus mangga atau jus lainnya, Aroi Mango menawarkan keduanya sekaligus dalam satu gelas yang dibagi menjadi dua bagian.Lobisa dapat jus mangga dan jus alpukat yang dipadu dengancream,potongan mangg, dan satuscoopes krim. Sayangnya, Aroi Mango belum ada gerai tetapnih.
Ngilernggak, sob baca daftar minuman mangg di atas? Cocok lah buatlosantap siang-siang saat cuaca panas.
(Penulis: Dewi Rachmanita)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya