8 Hal Yang Biasa Dilupakan Pemain Newbie Mobile Legends. Padahal Bikin Cepet Naik Level.

Sabtu, 06 Januari 2018 | 09:56
Rizki Ramadan

Rewards di Mobile Legends

HAI-online.com - Game Mobile Legends emang lagi digandrungi anak-anak muda. Katanya kalau nggak main Mobile Legends, nggak kekinian gitu. Yes, game yang mirip dengan Dota 2 ini emang unik, guys. Pasalnya nggak cuma butuh skill, tapi butuh kerjasama dan ketelitian.

Nah buat lo yang baru 'tergoda' main Mobile Legends, ada 5 hal nih yang sering terlupakan oleh para newbie. Yuk disimak! Biar lo nggak sampe melakukannya dan dianggap beban sama temen lo sampe nggak diajak-ajak main. Hehe.
BACA JUGA:5 Fakta Tentang Tencent Games, Perusahaan Yang Menguasai Games Favorit Kita.
1. Abai Memelajari Tipe-tipe Hero
Di Mobile Legends, ada banyak. Ada Fighter, Marksman, Mage, Tank, Support, Assassin. Tugas Fighter dan Assassin dalam tim bisa dibilang sama. Keduanya bertugas membunuh hero, bedanya Assassin jauh lebih sakit. Sedangkan Marksman punya peran membantu Fighter dan Assassin dari jarak jauh.
Kalau Mage juga berperan ngebantu Assassin dan Fighter. Sihirnya yang bisa ngebantu Fighter ngebantai Hero lain. Serangan Mage itu ada yang nggak berwujud tapi mematikan. Sedangkan Tank bertugas sebagai bemper pertahanan tim. Ia harus berdiri paling depan untuk crowd control. Kenapa? Soalnya darah Tank itu paling tahan lama. Sedangkan support bertugas menjaga agar anggota tim tetap hidup dengan healing-nya.
(SIMAK:9 Ciri Pemain ‘Noob’ Yang Cuma Jadi Beban di Mobile Legends. Semoga Kamu Bukan Salah Satunya.)
2. Nggak pernah claim rewards
Kalau lo ngerasa susah banget ngumpuli Battle Point untuk beli hero, mungkin lo belum pernah mengklaim hadiah yang sering banget dikasih sama sang developer. Rewards bisa kamu temui di inbox dan peti. Hadiah yang dikasih bisa berupa Fragments yang bisa ditukar dengan skin, battle points, tickets, dll.
3. Nggak periksa Barang-barang Yang Lo Dapet Di Bag
Tiap kali dapet barang dari rewards,barang itu akan disimpan dibag.Bag ini adanya di bagian kanan bawah pojok menu utama.Dalam bag, biasanya ada skin atau hero yang bisa dicoba atau tiket untuk mencoba hero.
4. Keasikan Pake Satu Hero, Nggak Pernah Coba Hero Lain
Nah para newbie yang udah asik sama heronya, biasanya jadi fokus dengan satu hero. Jadinya nggak mau belajar pakai hero lain. Misalnya, dari awal pakai Layla. Ya Layla terus. Mencoba hero-hero lain itu penting agar lo tau karakter mereka. Dari situ lo bisa nemuin jagoan baru, atau jadi tau kelemahannya.
5. Lupa Menaikkan Level Emblem.
Emblem ini fungsinya buat naikin basic skill hero. Sayangnya para newbie sering lupa buat naikin emblem. Statistik skill dari hero bisa naik karena naikin level emblem. Damagenya juga bisa lebih tinggi. Sering-sering naikin emblem ya. Coba masuk ke menu Preparation, deh.
6. Nggak Claim achievement
Achievement ini mirip-mirip rewards sebenarnya. Jadi setiap misi di level-level awal Mobile Legends, lo bakal dapet achievement. Nah di achievement, bakal ada rewards buat dapetin fragments, battle points dan lain-lain. Sayangnya banyak newbie yang lupa nih buat klik achievementnya.
7. Nggak Milih Spell Sebelum Tanding
Buat para newbie, banyak banget nih yang spell-nya nggak sesuai sama jenis hero yang dipakainya . Misalnya peran lo marksman, spell yang kudunya dipakai Retribution atau Inspire. Sedangkan spell yang bisa dipakai tank yaitu iron wall. Jadi pilihlah spell sesuai peran ya, biar nggak nyusahin tim!
Ada yang bisa nambahin daftar ini?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya